Latihan Model Baru a la Roberto Mancini: Full Music!

Berita Bola, Timnas Italia, Roberto Mancini
Gilabola.com - Ini dia latihan cara baru a la Roberto Mancini; full music di kamp latihan Timnas Italia!

Gilabola.com – Roberto Mancini terapkan cara latihan berbeda di Timnas Italia saat ini. Pelatih 53 tahun itu sengaja perdengarkan musik sekeras mungkin, hingga suaranya penuhi seantero kamp latihan.

Lagunya? Roberto Mancini rupanya pecinta musik, dan ia pilihkan lagu-lagu keren yang tentunya bisa dinikmati semua pemain Timnas Italia yang hadir dalam latihan. Mulai dari Queen, Robbie Williams hingga Miley Cyrus.

Timnas Italia saat ini sedang persiapkan pertandingan Liga Bangsa-Bangsa pertama mereka melawan Timnas Polandia yang berlangsung di Bologna, Jumat (7/9). Sebanyak 30 pemain dipanggil ke Timnas Italia bulan ini, termasuk Mario Balotelli yang lama absen dari Gli Azzurri.

Mungkin dipengaruhi oleh karirnya selama di Inggris, Roberto Mancini kini mulai perkenalkan musik dalam sesi latihan Italia untuk membantu para pemainnya sedikit lebih  santai.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

SportMediaset menjelaskan, Mancini sengaja meletakkan pengeras suara stepat di tengah lapangan, dengan lagu-lagu dalam playlist yang dipilih sebelumnya dan disambungkan melalui bluetooth dan telepon pintar.

Mancini bahkan masukkan sedikitnya empat lagu Queen, serta oldies lainnya seperti Bon Jovi, AC/DC dan Pink Floyd. Tak lupa, ia masukkan pula Robbie Williams dan Miley Cyrus, serta beberapa lagu dari Calvin Harris, The Black Eyed Peas dan Maroon 5. Keren!