Laurent Koscielny Kesal UEFA Tak Peduli Keselamatan Pemain

Laurent Koscielny Kesal UEFA Tak Peduli Keselamatan Pemain

Gilabola.com – Laurent Koscielny kesal UEFA tak peduli keselamatan pemain usai Henrikh Mkhitaryan tak diajak Arsenal ke laga Liga Europa.

Laurent Koscielny dengan geram menilai UEFA seharusnya tidak keras kepala meneruskan final Liga Europa di Baku. Ia kesal mereka membiarkan gangguan politis merugikan dan bahkan mengancam keselamatan Henrikh Mkhitaryan untuk ikut Arsenal ke Azerbaijan.

Kubu The Gunners telah memastikan jika Mkhitaryan tidak akan bermain di final lawan Chelsea akibat ancaman keselamatan. Tidak ada ikatan diplomasi antara Armenia dan Azerbaijan akibat konflik kepemilikan wilayag Nagorno-Karabakh.

Kapten Meriam London Koscielny menyampaikan melalui BBC Radio 5 jika semua negara yang dalam kondisi berkonflik seharusnya tidak layak menjadi tuan rumah suatu gelaran. Sikap keras kepala tidak memindahkan lokasi laga final membuatnya geram.

Laurent Koscielny sedih Arsenal tanpa Henrikh Mkhitaryan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Yang jelas sekarang saya tidak bahagia. Saat satu negara punya masalah dengan negara lain mereka seharusnya tidak menjadi tuan rumah. Kami mau Micki ikut bersama kami, dia itu penting taaaooooo…”

Mkhitaryan sendiri telah menyampaikan jika dirinya masih sedih karena tidak bisa main bola bareng dengan teman-temannya di laga final. “Kami terpaksa mengambil keputusan berat untuk saya tidak ikutan ke laga final. Sedih deh,” ujarnya.

“Ini adalah kesempatan yang langka dan saya akui, pedih rasanya akan melewatkannya begitu saja,” pungkasnya.”

Pihak FA Azerbaijan telah menyampaikan jika mereka menjamin keselamatan semua pemain yang datang, namun The Gunners tidak yakin. Mereka akhirnya memutuskan untuk tidak membawa serta Mkhitaryan.