Lawan Genk, Moyes Berharap Banyak dengan Pemain Kroasia

Bukan nama Declan Rice yang diharapkan David Moyes melawan Genk di Liga Europa, Jumat (22/10) dini hari WIB. Tapi, sang pelatih berharap kepada Nikola Vlasic bisa memberikan perbedaan.

Pemain timnas sepak bola Kroasia merupakan wajah baru yang didatangkan West Ham United pada musim panas 2021. Ia dibeli klub  asal London Timur dari CSKA Moscow.

Kehadiran Nikola Vlasic sangat diharapkan David Moyes bisa memperkuat lini serang West Ham United. Pasalnya, selain bisa bermain sebagai gelandang serang dirinya juga bisa ditempatkan di posisi sayap kanan dan kiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini, pemain sepak bola berusia 24 tahun sudah bermain dalam 3 pertandingan di Liga Inggris 2021/22. Tapi, baru 1 kali tampil sebagai starter. Kemudian di Liga Europa sudah bermain 2 laga sejak menit awal, namun tak bermain selama 90 menit.

Dengn demikian, David Moyes bakal memainkan Nikola Vlasic saat West Ham United bertemu Genk di matchday 3 fase grup H Liga Europa yang berlangsung di London Stadium.

Berbicara di situs resmi klub, pelatih sepak bola asal Skotlandia mengatakan jika tim sangat menyukai penampilan Nikola Vlasic. Ia menjelaskan The Hammers senang bisa memiliki pemain sepertinya.

Davod Moyes menyebutkan Vlasic datang ke sebuah tim yang yang stabil. Ia memastikan bahwa kontra Genk di Liga Europa akan mengandalkannya dan ia sangat menantikan aksinya untuk The Hammers.

Sebagai informasi, ia merupakan jebolan akademi Hadjuk Split. Kemudian sempat bermain di Liga Inggris bersama Everton, namun kariernya di Goodison singkat dan memutuskan bermain di Rusia bersama CSKA Moscow dan penampilannya cukup oke. Total ia mengemas 33 gol dan 21 assist dalam 108 laga di semua kompetisi.

West Ham kini menempati urutan pertama klasemen grup H Liga Europa mengemas 6 poin usai membekuk Dinamo Zagreb dan Rapid Wien. Sedangkan menjelang pertandingan, mereka juga memiliki modal yang bagus. Sebab akhir pekan lalu berhasil membenamkan Everton dengan skor 1-0, mampukah Vlasic membantu David Moyes berikan kemenangan ketiga beruntun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO