Lazio Menyesal Tidak Cetak Gol Lawan AC Milan

Lazio Menyesal Tidak Cetak Gol Lawan AC Milan

Gilabola.com – Lazio menyesal tidak cetak gol lawan AC Milan di laga semi final Coppa Italia. Hasil imbang 0-0 tidak memuaskan mereka.

Alih-alih bersyukur tidak dikalahkan AC Milan, Simone Inzaghi malah mengeluh. Ia menyayangkan tim gagal menghadirkan gol di Stadion Olimpico meski akurasi operan mereka lebih tinggi daripada lawan.

Tim tuan rumah bisa saja mendominasi pertandingan, mengingat mereka tanpa Stefan Radu, Wallace, Luiz Felipe dan Bastos usai lakoni sesi latihan. Lazio cukup serius saat melawan tim raksasa Italia tersebut.

“Kami hanya kehilangan gol saja, tapi semua pemain menunjukkan performa yang bagus. Kami memang selalu fokus saat lawan Milan, tim paling bagus di Serie A saat ini,” ujar sang pelatih melalui Rai Sport.

Lazio tetap memuji perjuangan pemainnya

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami tidak memberikan Milan kesempatan, bahkan untuk mendapatkan tendangan sudut. Sayangnya kami tidak sanggup mencetak gol lawan mereka. Kalau harus imbang di kandang sendiri, 0-0 tetap hasil yang bagus.”

Dalam laga kedua tim, Lazio sukses membuat andalan AC Milan Krzysztof Piatek tidak berkutik. Francesco Acerbi dan rekan satu timnya tidak mau memberikan kesempatan pada pemain lawan untuk mengembangkan permainan Milan.

Advertising
Advertising

“Acerbi memang sudah melakukan pekerjaan yang hebat saat Patric, Bastos dan dua pemain belakang main bagus juga. Tidak mudah memang menghadapi Piatek, Borini, Suso, dan Calhanoglu. Kami terbukti bisa mematikan mereka semua.”

“Mereka bahkan tidak sanggup sekedar mendekati Thomas Strakosha dan kami sekarang bisa pergi untuk laga lain di San Siro di bulan April. Kami berharap bisa cetak gol, tapi setidaknya kami memulai dengan memastikan semua pemain bisa bertanding. Bastos hanya setengah sesi latihan saja dan dia layak dapat pujian atas usahanya.”