Leandro Paredes Hadang PSG Boyong Gelandang 25 Tahun Spurs

Keinginan PSG rekrut Tanguy Ndombele jadi sulit. Pasalnya, Leandro Paredes menolak untuk dijadikan alat tukar timnya untuk dapatkan pemain lini tengah Tottenham Hotspur tersebut.

Setelah tak dibutuhkan lagi oleh Antonio Conte, sejumlah klub berusaha untuk mendatangkan Tanguy Ndomble dari klub papan atas Liga Inggris asal London Utara di bursa transfer.

Namun, PSG adalah tim papan atas Eropa yang terbilang cukup serius ingin memboyongnya ke Parc des Princes. Agar bisa mendapatkan tangan Ndomble klub dari Leandro Paredes akan memasukkan namanya dalam kesepakatan transfer pemain sepak bola asal Perancis.

Diberitakan oleh RMC Sport, proposal telah dibuat oleh raksasa Liga Perancis di mana mereka ingin melaukan pertukaran pemain. Klub sepak bola asal Paris dalam laporan tersebut dijelaskan akan menyodorkan Parades ke Tottenham Hotspur agar mereka bisa mendapatkan Tanguy Ndombele dalam waktu dekat ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, upaya raksasa Liga Perancis sepertinya gagal. Pasalnya, Leandro Paredes menolak untuk dimasukkan dalam kesepakatan pertukaran. Hal ini karena pemain sepak bola asal Argentina juga tak ingin berkarier di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Sementara itu, The Telegraph juga menyebutkan kalau Antonio Conte selaku juru taktik tidak begitu tertarik untu mendatangkan Parades. Dengan demikian, rival abadi Arsenal harus mencari klub lain untuk melepas Tanguy Ndombele di bursa transfer Januari ini. Sedangkan untuk PSG merupakan sebuah kerugian karena gagal menyatukannya lagi dengan Mauricio Pochettino.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!