Lebih Hebat Ketimbang Gelandang Arsenal, Lihat Assist Hummels Untuk Gol Kelima Jerman Ini!

Gilabola.com – “Lebih baik dari seluruh gelandang milik Arsenal”, begitu kira-kira komentar netizen begitu melihat assist luar biasa yang dilakukan Mats Hummels layaknya seorang playmaker kelas dunia.

Pemegang koleksi gelar juara Kejuaraan Eropa terbanyak Jerman (3) melakoni laga ujicoba terakhir mereka sebelum dimulainya Euro 2020, dengan mereka tergabung di grup F bersama juara bertahan Portugal, juara dunia 2018 Prancis, dan tim kuda hitam Hungaria.

Der Panzer akan membuka laga fase grup neraka mereka melawan Prancis pada Rabu (16/6) dini hari WIB di Allianz Arena, dan mereka mempersiapkan diri jelang melawan favorit juara itu dengan cara yang meyakinkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Melawan Latvia di Merkur Spiel-Arena dalam persiapan terakhir untuk Euro 2020, Jerman tampil luar biasa dan bahkan unggul 5-0 di babak pertama berkat gol-gol Robin Gosens, Ilkay Gundogan, Thomas Muller, gol bunuh diri Roberts Ozols, dan Serge Gnabry.

Tapi di antara kelima gol tersebut, gol Serge Gnabry yang paling mendapatkan sorotan gara-gara assist luar biasa Mats Hummels. Menguasai bola di lini pertahanan timnya, bek Dortmund mengirim umpan jauh lewat kaki luarnya dan membelah pertahanan Latvia, menemui penyerang sayap Bayern untuk dengan mudah dia menceploskan bola ke gawang Roberts Ozols.

Channel Gilabola di Youtube

Jerman pada akhirnya kemudian berhasil menambah dua gol di babak kedua melalui Timo Werner dan Leroy Sane, sementara Latvia hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Aleksejs Saveljevs dan laga berakhir dengan skor 7-1 bagi Der Panzer.

Pertandingan ini tampaknya menjadi gambaran dari starting XI yang akan diandalkan Joachim Low di Kejuaraan Eropa nanti, dengan manajer yang akan mundur setelah turnamen ini tersebut memainkan formasi 3-4-3 dengan skuad terbaiknya.

Starting XI Jerman (3-4-3) : Manuel Neuer; Antonio Rudiger, Mats Hummels, Matthias Ginter; Robin Gosens, Toni Kroos, Ilkay Gundogan, Joshua Kimmich; Serge Gnabry, Thomas Muller, Kai Havertz.

AHABET
AHABET