Leeds United Pernah Berikan Tawaran Untuk Zlatan Ibrahimovic

Leeds United Pernah Berikan Tawaran Untuk Zlatan Ibrahimovic

Gilabola.com – Leeds United pernah memberikan tawaran untuk bergabung pada Zlatan Ibrahimovic. Hal ini diungkapkan oleh pemilik klub yang berkompetisi di Championship, Andrea Radrizzani.

Seperti diketahui striker berusia 38 tahun tersebut statusnya bebas transfer usai memutuskan meninggalkan LA Galaxy pada akhir musim. Namun ia tak perlu menganggur lama, lantaran AC Milan berhasil meyakinkan sang pemain kembali ke Italia.

Bersama klub Merah Hitam tersebut pemain asal Swedia itu memutuskan untuk menandatangani kontrak selama enam bulan. Dan Ibrahimovic dalam klasulnya juga mempunyai opsi mendapatkan perpanjang kontrak selama satu musim ke depan. Hal ini apabila ia mampu mengangkat performa klub

Namun sebelum memutuskan bergabung ke San Siro. Ibra sempat tak beraktivitas selama dua bulan di lapangan hijau dan Leeds kala itu terus berusaha untuk meyakinkan sang pemain agar kembali berkarir di Inggris. Bahkan Radrizzani mengungkapkan bahwa ia meminta agar sang pemain bisa membawa klub berjuluk The Whites itu promosi ke Premier League.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain nama Ibrahimovic, Leeds juga membidik Edinson Cavani yang bermain untuk PSG. Akan tetapi sang pemain lebih memilih bertahan di Parc des Princes. Dan Radrizzani mengaku sangat terkesan dengan sikap profesional yang di tunjukan oleh eks pemain Manchester United tersebut.

“Saya berbicara dengan Zlatan Ibrahimovic lebih konkret,” Kata Radrzzani kepada Sky Italia Gianluca Di Marzio.

“Dia bisa memberikan kami dorongan yang menentukan tetapi dia memutuskan untuk bergabung ke AC Milan. Dia sangat jujur dan transparan kepada saya.

“Kami harus rasional dan dengan startegi pelatih dan tim. Saya bahkan tidak berbicara dengan pelatih Marcelo Bielsa tentang Cavani dan Ibrahimovic karena kami tidak pernah ke level lebih bergengsi sehingga kami bisa duduk dan berbicara tentang mereka.” Tutupnya.

Ibrahimovic sendiri sejauh ini bersama AC Milan sudah tampil sebanyak 8 pertandingan dan ia juga telah mencetak tiga gol masing-masing ke gawang Inter Milan, Genoa dan Cagliari.

Tapi dari gol-golnya tersebut ia hanya mampu memberikan kemenangan saat melawan Cagliari dengan skor akhir 0-2 (11/1).  Dan berkat kontribusinya kini AC Milan berada di urutan ke 7 klasemen sementara dengan mengemas 36 poin di Serie A.