Leeds United vs Newcastle United Terganggu Warna Kostum Mirip

Leeds United vs Newcastle United Terganggu Warna Kostum Mirip

Gilabola.com – Leeds United vs Newcastle United di Premier League Cup U23 terganggu warna kostum mirip. Penundaan sempat dilakukan untuk pecahkan masalah ini.

Laga antara Leeds United vs Newcastle United sempat terganggu oleh alasan yang cukup tidak biasa. Kick-off babak pertama alami penundaan cukup lama karena warna kostum yang sangat mirip, setidaknya pertama kali dirasakan oleh kiper Leeds.

Kiper muda Leeds, Will Huffer, buru-buru protes ke wasit sebelum peluit babak pertama ditiup. Will mengaku tidak bisa membedakan siapa kawan dan lawan karena warna jersey mereka sangat identik.

Kubu Leeds main dengan kostum warna serba putih saat lawan mereka main dengan kostum warna biru terang yang mendekati warna putih jika mereka berlari cepat. Bisa dibayangkan kebingungan yang akan terjadi jika laga dipaksakan berlanjut. Hal itu dimengerti betul oleh Will.

Leeds United vs Newcastle United temukan solusi sederhana

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kedua tim dan wasit menyadari maksud sang kiper dan diskusi sejenak untuk memecahkan masalah ini. Beberapa lama kemudian kedua tim sepakat jika tim tuan rumah melapis baju mereka dengan kaos latihan warna hijau. Kaos itu biasa digunakan untuk sesi latihan.

Siapa kawan dan lawan menjadi sangat jelas dengan solusi sederhana tersebut. Kedua tim bisa berlaga dengan ceria yang berakhir pada kekalahan tim tamu skor 3-1 di Guiseley’s Nethermoor.

Leeds United melaju ke babak selanjutnya di Premier League Cup. Mereka memuncaki Grup H kalahkan Newcastle United.