Lega, Christian Eriksen Sudah Siuman & Stabil Usai Dirawat di Rumah Sakit

Gilabola.com – Hal yang dikhawatirkan selama pertandingan antara Denmark vs Finlandia akhirnya batal terjadi dengan Christian Eriksen yang sempat ditakutkan henti jantung kini sudah siuman dan dalam kondisi stabil.

Menjelang akhir babak pertama, playmaker Inter Milan Christian Eriksen tiba-tiba ambruk ke tanah tanpa kontak apapun dalam pertandingan antara Denmark vs Finlandia di laga perdana grup B Euro 2020 pada Sabtu (12/6) malam WIB.

Wasit Anthony Taylor segera meniup peluitnya dan menghentikan proses pertandingan, memanggil staf medis yang dengan cepat berlari ke lapangan untuk memberikan perawatan jantung di atas lapangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Para pemain Denmark membentuk penghalang di sekitar Christian Eriksen saat dia mendapatkan perawatan di lapangan dalam insiden yang tampaknya sangat serius dan dia akhirnya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Channel Gilabola di Youtube

Kabar baiknya bahwa kini Christian Eriksen dikabarkan sudah siuman dan bahkan juga sudah bisa berbicara dengan rekan setimnya di Denmark via daring dari rumah sakit setelah dia pingsan di lapangan, menurut direktur sepak bola FU (Persatuan Sepak Bola) Denmark Peter Moller.

Gelandang berusia 29 tahun itu distabilkan di rumah sakit setelah pingsan di babak pertama pertandingan Euro 2020 Denmark dengan Finlandia di Kopenhagen, tapi UEFA kini mengirimkan kabar bahwa kondisinya sudah stabil.

FA Denmark juga mengkonfirmasi bahwa Christian Eriksen sudah siuman dan menjalani tes lebih lanjut. Permainan awalnya ditangguhkan sebelum kemudian dimulai kembali setelah penundaan lebih dari 90 menit, dengan Finlandia akhirnya menang 1-0.

UEFA memberikan pembaruan pertama tentang status gelandang Inter Milan, dengan mengatakan dalam tweet, β€œPemain telah dipindahkan ke rumah sakit dan telah distabilkan.”

Sementara asosiasi sepak bola Denmark juga mengirimkan tweet, mengatakan, β€œChristian Eriksen kini sudah siuman dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit.”

AHABET
AHABET