Legenda Arsenal Bikin Kaos Tim Ludes Tapi Gagal Cetak Gol Jarak Dekat

Legenda Arsenal yang pernah dipenjara 50 hari ini bikin klub barunya kehabisan kaos, tapi latihan pertamanya berjalan memalukan dengan ia gagal mencetak gol jarak dekat.

Masih ingat Nicklas Bendtner? Pada masa jayanya di The Gunners pada periode 2005 sampai 2014, ia menjadi legenda Arsenal karena kecepatan dan gol-golnya di depan  gawang lawan. Setelah loncat sana loncat sini, termasuk ke Juventus (2013), Wolfsburg (2014 sampai 2016) dan Nottingham Forest (2016-2017), ia akhirnya kembali ke klub kota kelahirannya, Copenhagen.

Mantan striker Arsenal itu kemudian bergabung dengan klub kota asalnya, FC Copenhagen, dari juara Norwegia Rosenborg BK dalam sebuah kontrak sementara hingga akhir tahun, dan kedatangannya telah menimbulkan kehebohan di antara para pendukung.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam waktu 17 jam saja, situs web FC Copenhagen hang karena diakses ribuan orang di saat yang sama dan jersey klub untuk musim 2019/20 tidak lagi tersedia di toko pernak-pernik klub setelah ‘Bendtner No 32’ dicetak berkali-kali.

Setelah satu hari yang bikin berkeringat, manajer toko FC Copenhagen, Martin Nohr, mengatakan mereka “tidak pernah” menjual begitu banyak jersey klub dalam waktu 24 jam. “Ada minat sangat besar membeli jersey kandang baru kami dengan ‘Bendtner No 32’ di belakang, menyebabkan jersey itu terjual habis dalam semua ukuran.” katanya kepada BT.DK.

“Kami berada pada level yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir untuk urusan menjual kaus klub, dan ada minat besar pada kaus kami saat ini. Kami belum pernah menjual kaus sebanyak ini dalam satu hari!”

Tapi mungkin sejumlah suporter akan mengembalikan kaos No 32 mereka setelah melihat latihan sang legenda Arsenal Nicklas Bendtner di lapangan klub sore harinya. Dalam sekitar dua lusin kali tembakan jarak dekat di depan gawang, ia hanya berhasil menyarangkan satu atau dua di antaranya. Sebagian melenceng, beberapa memantul di tiang gawang, dan ada yang berhasil ditepis kiper. Jelas Bendter sudah berkarat sendi-sendinya setelah lima tahun meninggalkan liga yang begitu kompetitif dan demanding, Premier League.

Nicklas Bendter pernah dijatuhi hukuman penjara 50 hari karena memukuli seorang supir taksi di Denmark.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO