Legenda Barcelona Jadi Duta Poligami

Gilabola.com – Pendukung poligami boleh bergembira, dapat dukungan kejutan dari legenda Barcelona, Ronaldinho. Sang bintang Brasil itu akan mengawini dua wanita sekaligus. Lihat, siapa lebih cantik.

Bintang Brasil itu sebentar lagi akan melakukan upacara perkawinan pada bulan Agustus 2018 dengan dua ‘tunangannya’ sekaligus, Priscilla Coelho dan Beatriz Souza. Cinta segitiga ini akan diresmikan menjadi pernikahan resmi pada bulan Agustus

Kedua wanita itu dikatakan telah hidup ‘harmonis’ dengan mantan bintang Barcelona itu sejak bulan Desember lalu di rumah mewahnya seharga Rp 94 Milyar di Rio de Janeiro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ronaldinho, yang mengaku “mahir berpoligami”, mulai berkencan dengan Beatriz pada tahun 2016 tetapi tetap melanjutkan hubungannya dengan Priscilla, sejak beberapa tahun sebelumnya.

Kedua wanita itu dilaporkan menerima “uang belanja” sekitar Rp 28,3 juta per bulan dari pemain sepakbola itu, dan terserah kepada mereka untuk membelanjakannya sesuai keinginan mereka.

Diklaim ia tidak menduakan cintanya sama sekali, selalu memberikan dua hadiah yang sama persis, termasuk baru-baru ini membeli parfum selama liburan bersama ke luar negeri.

Mantan peraih hadiah Ballon d’Or, Ronaldinho, meminta keduanya untuk menikah bulan Januari tahun lalu dan memberi mereka kedua cincin pertunangan yang persis sama, menurut kolumnis Brasil, Leo Dias.

Dia akan menikahi dua wanita itu di sebuah upacara pribadi di dalam kondominium Santa Monica, di distrik kelas atas Barra da Tijuca di Rio, di mana dia telah tinggal sejak 2015, menurut seorang kolumnis dari koran O Dia Brasil.

Adik sang bintang, Deisi, yang menentang poligami saudaranya, telah mengatakan dia tidak akan hadir dalam upacara perkawinan itu, menurut Dias.

Penyanyi Brasil Jorge Vercillo, yang merupakan tetangga Ronaldinho, dilaporkan akan menjadi musisi selama pernikahan dan salah satu dari banyak teman selebriti yang akan menghadiri pernikahan itu.

Baik Priscilla dan Beatriz sama-sama berasal dari Belo Horizonte, kota tempat pemain sepakbola itu merumput bersama dengan Atletico Mineiro, memimpin klub itu meraih gelar Copa Libertadores pertama mereka pada tahun 2012.

Meskipun Ronaldinho tidak pernah secara terbuka mengkonfirmasi hubungannya dengan kedua wanita itu, teman-teman dari bintang itu dilaporkan memperlakukan mereka berdua sebagai tunangannya, menurut laporan.

Dia juga bepergian dengan kedua wanita itu sekaligus ke hampir semua acara yang dia hadiri.

Pada bulan Maret tahun ini, selama perjalanan ke Jepang dengan band musik samba-nya, ia memposting foto dan video dirinya dengan kedua wanita itu kepada 32 juta pengikutnya di halaman Instagram-nya.

Para pembela poligami boleh menyewa Ronaldinho untuk menjadi duta mereka mengkampanyekan gaya hidup ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO