Legenda Barcelona Rivaldo Dukung Pemain Ini Untuk Menangi Ballon d’Or 2021

Persaingan untuk memenangkan Ballon d’Or 2021 semakin hangat diperbincangkan jelang gala penghargaan yang akan digelar France Football pada akhir bulan ini, dan legenda Barcelona Rivaldo tahu siapa yang layak untuk memenangkannya.

Legenda Barcelona Rivaldo telah mengungkapkan pilihannya untuk siapa yang paling layak memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2021 ini, dan itu tidak lain adalah striker Bayern Munchen Robert Lewandowski.

Penyerang internasional Polandia telah luar biasa di musim lalu, mengantongi 48 gol dan sembilan assist untuk raksasa Bavaria dalam 40 penampilan di semua kompetisi. Dia juga memecahkan rekor lama Gerd Muller untuk gol terbanyak dalam satu musim di Bundesliga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Robert Lewandowski sudah diharapkan untuk memenangkan Ballon d’Or 2020 lalu ketika dia berhasil membantu Bayern Munchen memenangkan semua enam trofi yang tersedia, sayangnya bahwa pihak France Football kemudian memutuskan untuk tidak menggelar gala penghargaan tahun lalu.

Kini legenda Brasil Rivaldo percaya bahwa penyerang berusia 33 tahun itu adalah favorit untuk pulang dengan penghargaan tersebut ketika diberikan pada akhir bulan. Dia menambahkan bahwa Lionel Messi dan Mohamed Salah akan menjadi pemenang yang layak juga.

Dia mengatakan, “Robert Lewandowski adalah favorit untuk memenangkan Ballon d’Or ketika diberikan pada 29 November. Dia akan menjadi pemenang yang pantas, seperti halnya Lionel Messi dan Mohamed Salah.”

Robert Lewandowski saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan delapan gol dan satu assist atas namanya. Dia juga duduk di puncak daftar pencetak gol Bundesliga dengan 12 gol dan satu assist setelah hattricknya ke gawang Benfica pada pertengahan pekan.

Rivaldo menambahkan, “Striker Bayern Munchen adalah pemain yang fantastis, pencetak gol yang produktif dan membuat perbedaan bagi raksasa Bavaria seperti yang kita lihat sekali lagi ketika dia mencetak hat-trick melawan Benfica dan memberikan assist untuk gol lain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO