Legenda Chelsea Dorong Mount Starter Saat Inggris vs Jerman Ketimbang Grealish

Gilabola.com – Gareth Southgate memiliki keputusan besar untuk dibuat jelang laga krusial Inggris melawan juara dunia empat kali Jerman di babak 16 besar Euro 2020 pada Selasa (29/6) malam WIB mendatang.

Tapi legenda Chelsea Joe Cole menyarankan agar Gareth Southgate lebih memprioritaskan untuk bermain dengan Mason Mount di lini tengah ketimbang Jack Grealish dalam pertemuan Inggris vs Jerman di babak 16 besar Euro 2020.

The Three Lions finish di puncak Grup D dengan dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan dan akan menghadapi Der Panzer di Wembley pada Selasa di babak 16 besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mason Mount menjadi starter dalam dua pertandingan grup pertama Inggris, tetapi dilarang bermain pada pertandingan terakhir melawan Republik Ceko setelah dipaksa untuk menjalani karantina selama 10 hari.

Memang playmaker Chelsea itu dan rekan setimnya Ben Chilwell dianggap melakukan kontak dekat dengan Billy Gilmour selama pertemuan Inggris vs Skotlandia dan gelandang berusia 20 tahun itu kemudian dinyatakan positif Covid-19, memaksa duo The Three Lions harus dikarantina.

Mereka akan selesai menjalani masa karantina mereka pada Senin malam waktu setempat, kurang dari sehari sebelum pertarungan mereka melawan Jerman pada pukul 5 sore pada 29 Juni, atau pukul 23.00 WIB.

Sementara itu, kapten Aston Villa Jack Grealish tampil mengesankan di turnamen internasional besar pertamanya melawan Republik Ceko, menyediakan assist bagi gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Raheem Sterling.

Joe Cole mengakui bahwa dia menyukai bakat calon rekrutan Manchester City senilai Rp 2 Trilyun itu, tapi menegaskan bahwa Mason Mount harus diprioritaskan sebagai starter di lini tengah Inggris. Dia mengatakan kepada Talksport, “Seperti halnya saya menyukai Jack, saya akan lebih memilih Mason ketimbang dia untuk pertandingan ini. Mason sedikit lebih disiplin di lini tengah.”

“Anda juga membutuhkan seseorang di bangku cadangan yang bisa mengubah sesuatu dan Jack bisa dimasukkan menit ke-60 jika Inggris membutuhkan dorongan saat skor masih berimbang. Antara Mason Mount dan Jack Grealish, jujur saja saya suka keduanya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO