Legenda Jerman Bingung Kenapa Jadon Sancho Jarang Dimainkan di Euro 2020

Gilabola.com – Jadon Malik Sancho baru bermain sekali sebagai pemain pengganti selama enam menit selama penyisihan grup di Euro 2020 untuk timnas Inggris dan legenda Jerman Lothar Matthaus benar-benar dibuat bingung oleh keputusan Gareth Southgate.

Lothar Matthaus mempertanyakan mengapa Jadon Sancho kurang mendapatkan menit bermain di Euro 2020, bahkan dia kemudian mengatakan bahwa Jerman akan dengan senang hati memberi pemain Dortmund itu paspor jika Inggris tak membutuhkannya.

Bintang Borussia Dortmund difavoritkan akan menjadi bintang utama bagi The Three Lions di Kejuaraan Eropa musim panas ini usai penampilannya yang mengesankan di musim 2020/2021, mencetak 16 gol dan 20 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kenyataannya target transfer Manchester United itu malah tidak masuk skuad sama sekali saat Inggris melawan Kroasia di laga pembuka, hanya duduk sebagai pemain pengganti tak bermain di matchday kedua kontra Skotlandia, dan kemudian cuma bermain sebagai pengganti di enam menit terakhir pertandingan di laga terakhir versus Republik Ceko.

Memang the Three Lions akhirnya berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen grup mereka, tapi mereka hanya mencetak dua gol di tiga pertandingan Grup D dan ini membuat Lothar Matthaus mempertanyakan keputusan Gareth Southgate yang menyia-nyiakan bakat Jadon Sancho.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di Bundesliga selama dua tahun terakhir,” kata legenda Jerman Lothar Matthaus tentang pemain sayap Borussia Dortmund yang mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan di sepanjang karirnya untuk Die Borussen.

“Jika dia tidak cukup baik untuk Inggris, kami ingin memberinya paspor Jerman! Ini akan mengejutkan banyak orang di Jerman.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO