Legenda Klub Ramai-Ramai Puji Dampak Paul Pogba Usai Kemenangan Man Utd

Gilabola.com – Paul Pogba baru kembali dari cedera dan memainkan laga pertamanya untuk Manchester United pasca pulih, tapi hanya butuh dua menit untuk bisa memecah kebuntuan timnya dan mengalahkan AC Milan di Liga Europa.

Duo legenda klub Paul Scholes dan Owen Hargreaves memuji Paul Pogba atas penampilannya yang berkelas melawan AC Milan saat Manchester United membukukan tempat mereka di perempat final Liga Europa berkat kemenangan 0-1 di San Siro pada Jumat (19/3) dini hari WIB.

Laga masih imbang 0-0 saat jeda ketika skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer butuh untuk mencetak gol demi memiliki harapan lolos ke babak selanjutnya usai hanya bermain imbang 1-1 di Old Trafford selama leg pertama tengah pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Paul Pogba, yang baru kembali dari cedera, kemudian masuk menggantikan Marcus Rashford di babak pertama dan hanya butuh waktu dua menit untuk mencetak gol, terbukti satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 Manchester United di San Siro.

Itu memastikan kemenangan agregat 2-1 untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer atas pasukan Stefano Pioli dan Paul Scholes puas dengan performa keseluruhan yang ditunjukkan Manchester United dan menyebut Paul Pogba sebagai pembuat perbedaan.

“Ya, mereka telah menyelesaikan pekerjaannya,” kata legenda The Red Devils Paul Scholes kepada BT Sport. “Paul Pogba benar-benar membuat perbedaan. Bukan hanya karena golnya, tapi saya pikir dia membuat semua rekannya tampil lebih bersemangat. Dia berbeda. Dia bisa menciptakan peluang. Dia bisa mencetak gol.”

Owen Hargreaves, mantan gelandang Manchester United lainnya, menambahkan, “Dia bermain luar biasa ketika dia masuk. Dia baru saja menambahkan sentuhan berkelas. Golnya bagus. Segala sesuatu tentang penampilannya di babak kedua sangat mengesankan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO