Leicester City Bakal Ditinggal Satu Bek di Musim Panas

Gilabola.com – Kebersamaan Leicester City dengan salah satu pemain bertahannya seperti akan berakhir bulan Juni mendatang. Sebab, sang pemain memberikan isyarat akan hengkang.

Wes Morgan bisa dibilang merupakan salah satu pemain yang setia dengan The Foxes. Pasalnya, ia membela klub sepak bola yang bermarkas di King Power Stadium sejak masih berkompetisi di Championship.

Pada musim 2013/2014 Wes Morgan berhasil membantu Leicester City promosi ke Liga Inggris. Sedangkan di musim 2015/2016 dirinya berhasil membawa klubnya menjuarai Liga Premier dan saat itu ia bermain dalam 38 penampilan di bawah arahan Claudio Ranieri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara dua musim terakhir ini sang bek menit bermainnya terbatas. Pasalnya, Brendan Rodgers kerap mempercayakan Jonny Evans dan Caglar Soyuncu. Bahkan juga kerap memberikan kesempatan untuk Wesley Fofana yang masih berusia 20 tahun.

Teranyar, Brendan Rodgers memberikan Wes Morgan menit bermain di final Piala FA melawan Chelsea sebagai pemain pengganti. Selain itu, membantu Leicester City memenangkan trofi tersebut untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dan gelar itu sendiri menjadi yang kedua untuknya bersama The Foxes.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, bek sepak bola berusia 37 tahun memberikan kode jika final Piala FA menjadi laga terakhirnya bersama klub yang sudah dibelanya sejak 2012.

Berbicara kepada awak media, Wes Morgan mengatakan memang belum membuat pengumuman. Menurutnya, soal masa depannya dengan Leicester City perlu dibicarakan bersama petinggi klub.

Akan tetapi, sang bek menyebutkan jika dia sekarang sudah tidak punya banyak waktu lagi bermain untuk The Foxes. Bahkan dia tak yakin akan masuk ke skuad utama lagi. Dia juga mengungkapkan sebelum final Brendan Rodgers berbicara dengannya apakah bisa berada di bangku cadangan atau tidak.

Wes Morgan pun menjawab jika bermain di 10 menit terakhir dia akan siap. Alhasil, dia dimainkan sebagai pengganti dan senang bisa menjadi bagian Leicester City memenangkan Piala FA musim ini.

Sementara kontrak pemain asal Jamaica akan berakhir di King Power Stadium pada Juni 2021.

AHABET
AHABET