Leicester City Belum Menang di Eropa, Rekrutan Anyar Buka Suara

Striker baru Leicester City, Patson Daka akui kecewa timnya kalah di laga kedua Liga Europa. Namun, ia meminta timnya tetap tenang dan ia yakin masih bisa lolos dari fase grup.

Tim berjuluk The Foxes di pertandingan kedua grup C Liga Europa melakoni laga tandang ke Polandia menghadapi Legia Warsaw, Kamis (30/9) malam WIB. Tapi, tim papan atas Liga Inggris harus menelan kekalahan tipis 1-0 di Polish Army Stadium.

Statistik akhir pertandingan mencatatkan Leicester City menang dalam penguasaan bola 65 banding 35 persen. Selain itu, melepaskan 18 tembakan ke arah gawang. 4 di antaranya on target. Sedangkan tuan rumah hanya 10 kali dan 3 tepat sasaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kekalahan ini, maka anak asuh Brendan Rodgers sekarang berada di dasar klasemen grup C Liga Europa dan mengemas 1 angka usai di laga pertama ditahan imbang kontra Napoli. Sementara itu, puncak klasemen dikuasai oleh Legia Warsaw dengan mengoleksi 6 poin.

Patson Daka yang dimainkan sebagai starter sangat tidak senang dengan hasil akhir timnya ketika bertandang ke Polandia, tetapi ia meminta rekan satu timnya tetap fokus menatap laga berikutnya di Liga Europa.

Berbicara kepada awak media, Patson Daka mengatakan jika ia kecewa Leicester City kalah. Namun, ia memuji tim tuan rumah yang bermain oke. Menurutnya, hanya kantongi satu poin dalam dua pertandingan memang tidak bagus.

Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 22 tahun tetap optimis jika tim papan atas Liga Inggris masih memiliki peluang besar untuk lolos dari fase grup C Liga Europa. Ia masih yakin karena masih ada pertandingan lainnya. Sedangkan ia menilai Legia Warsaw bisa bermain oke karena dapat dukungan besar dari para fans.

Meski tak senang dengan hasil akhir Leicester City, namun ia meminta rekan satu timnya tetap berkepala tegak dan percaya diri menatap laga selanjutnya.

Di Liga Europa, Patson Daka telah bermain 2 pertandingan sebagai starter. Tapi, keduanya gagal bermain 90 menit. Sedangkan pemain sepak bola asal Zambia itu diboyong dari RB Salzburg pada Juli 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO