Leicester City Berharap Pada Eks MU di Semifinal Piala FA

Gilabola.com – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers sebut mempunyai pemain berkualitas dan mentalitas yang kuat dalam tim adalah keuntungan yang besar.

Tim kuda hitam Liga Inggris tersebut bakal bertemu Southampton di semifinal Piala FA, Senin (19/4) dini hari WIB. Jika berhasil meraih kemenangan, maka mereka akan bertemu Chelsea di final yang berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0 pada Sabtu malam.

Menjelang pertandingan melawan Southampton, kubu Leicester City bisa dibilang memiliki persiapan yang kurang bagus. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir di liga domestik menelan kekalahan masing-masing kontra Manchester City dan West Ham United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan tersebut tentu saja membuat klub sepak bola berjuluk The Foxes mendapatkan tekanan tinggi agar dapat mengalahkan The Saints di semifinal Piala FA. Namun, Brendan Rodgers memastikan dia memiliki pemain berpengalaman seperti Jonny Evans dan yakin sang pemain dapat membantu tim meraih hasil yang positif.

Berbicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan Jonny Evans di luar lapangan seorang yang profesional. Menurutnya, menjelang pertandingan resmi bek Leicester City itu selalu mempersiapkan diri dengan baik mulai dari menganalisa lawan hingga istirahat yang cukup.

Sementara Brendan Rodgers menyebut di dalam lapangan Jonny Evans pemain sepak bola yang tenang di lini belakang. Menurutnya, mantan pemain Manchester United itu mampu mengatasi tekanan sangat baik.

Oleh sebab itu, Pelatih Leicester City itu menilai memiliki pemain sepertinya adalah keuntungan yang besar terutama ketika bertanding di laga penting seperti semifinal Piala FA. Pasalnya, mentalitas dan kualitas Jonny Evans sangat baik.

Sementara Southampton sebelum bertemu dengan Jamie Vardy dan kolega berhasil menyingkirkan Bournemouth di perempat final Piala FA dengan skor akhir 3-0.

Sedangkan laga antara Leicester City kontra Southampton akan berlangsung di Stadion Wembley.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO