Leicester City Gagal Hajar Napoli, Barnes Kecewa Berat

Gilabola.com – Gelandang serang Leicester City, Harvey Barnes sangat tidak senang dengan hasil timnya ketika lawan Napoli di fase grup C Liga Europa pada hari Jumat (17/9) dini hari WIB.

Kesalnya sang pemain sangat wajar. Sebab, ketika bermain di King Power Stadium tim papan atas Liga Inggris tersebut unggul cepat saat laga baru berjalan 9 menit lewat Ayoze Perez.

Sementara di paruh kedua mereka menggandakan keunggulan melalui Harvey Barnes di menit ke 64. Sayang, setelah itu Napoli mampu bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan lewat sepasang gol Victior Osimhen pada menit ke 69 dan 87. Hasilnya Leicester City haru puas berbagi poin dengan Partenopei di laga pertama Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, statistik pertandingan mencatatkan Napoli berhasil unggul penguasaan bola 55 banding 45 persen. Kemudian juga berhasil melepaskan 22 tembakan. 7 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan tim asuhan Brendan Rodgers hanya 7 kali.

Raihan satu poin di laga pertama Liga Europa 2021/22, maka menempatkan Leicester City di posisi kedua grup C dan peringkat pertama di tempati oleh Legia Warsaw. Usai jalannya pertandingan, Harvey Barnes sangat jengkel timnya gagal meraih kemenangan di markasnya sendiri.

Dalam konferensi persnya kepada awak media, pemain sepak bola berusia 23 tahun mengakui Napoli adalah tim yang sangat bagus. Ia memang yakin kalau jalannya pertandingan ketika bertemu Partenopei tak akan mudah.

Akan tetapi, Harvey Barnes kecewa banget karena setelah Leicester City bermain oke malah hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. Menurutnya, ada sedikit rasa pahit usai lawan Napoli karena timnya tidak bisa meraih kemenangan.

Di pertandingan penyisihan grup C Liga Europa berikutnya, The Foxes akan bertandang ke markas Legia Warsaw pada 30 September mendatang, tim sepak bola yang mana berhasil mengalahkan Spartak Moskow.

Pada akhir pekan ini, Leicester City akan menghadapi Brighton di pertandingan kelima Liga Inggris hari Minggu (19/9) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO