Leicester City Gagal Menang Atas Napoli, Dibobol Dua Gol Oleh Target Transfernya Sendiri Tadi Malam

Gilabola.com – Leicester City membuang keunggulan 2-0 atas Napoli guna imbang 2-2 pada akhir pertandingan Liga Europa mereka, Jumat dinihari (17/9) setelah gawang Kasper Schmeichel dibobol dua kali oleh target transfer mereka sendiri.

Striker Napoli yang dirumorkan akan didatangkan ke King Power Stadium pada dua musim terakhir, Victor Osimhen, menjebol sarang si Rubah pada menit 69 dan 87 guna mengubah kegembiraan anak-anak Brendan Rodgers menjadi penyesalan. Tiga poin di depan mata lenyap dan hanya membawa pulang satu poin saja.

Grup C Liga Europa merupakan salah satu grup tersulit dengan Napoli dan Leicester tergabung bersama Legia Warsawa serta Spartak Moscow. Hasil satu poin ini akan membuat perjuangan untuk lolos ke babak 16 besar lebih berat lagi bagi pasukan Rodgers dan Luciano Spalletti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Leicester unggul lebih dulu pada menit 9 melalui sepakan Ayoze Perez ke sisi kiri gawang David Ospina sebelum Harvey Barnes menggandakan keunggulan si Rubah. Saat kita semua yakin bahwa tim Premier League itu lebih unggul daripada klub Serie A berbasis di Naples itu, datangkan pemain Nigeria berusia 22 tahun ini mencetak dua gol guna menyelamatkan nasib timnya.

Sebenarnya anak-anak Spalletti dominan sejak awal, menguasai si bundar dampai 58 persen sepanjang 90 menit tapi gagal menembus lini belakang the Foxes sejak awal. Situasi baru berubah setelah pelatih Napoli memasukkan kaki-kaki segar Matteo Politano dan Elif Elmas, menggantikan Hirving Lozano dan Pietr Zielinski.

Masuknya Politano terbukti merupakan keputusan benar setelah ia menjadi pemberi assist untuk gol kedua Victor Osimhen, dengan Fabian Ruiz bertindak sebagai penyuplai assist untuk gol pertama mantan striker Lille itu.

Situasi sempat berubah panas pada masa injury time saat rasa frustrasi dilampiaskan oleh Wilfred Ndidi menyikut pemain lawan yang mengawalnya, menjadikan Leicester sempat bermain dengan 10 orang saja selama beberapa puluh detik terakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO