Leicester Patok Harga Mahal Untuk Danny Drinkwater

Danny Drinkwater
Danny Drinkwater

The foxes menuntut biaya sebesar £ 30 juta (525 milyar rupiah) untuk Danny Drinkwater saat Antonio Conte berusaha untuk memperkuat barisan lini tengahnya menyusul penjualan Nemanja Matic.

Chelsea terus berusaha mencari untuk menyelesaikan transfer gelandang Leicester City Danny Drinkwater pasca kepergian Nemanja Matic.

Setelah menjual Nemanja Matic ke Manchester United seharga £ 40 juta, Antonio Conte ingin memperkuat barisan lini tengahnya sebelum akhir bursa transfer.

Penjualan Matic dan Nathaniel Chalobah telah membuat juara Liga Primer kekuragan pilihan di lini tengah, meski kedatangan Tiemoue Bakayoko dari Monaco.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan Conte sangat ingin mengamankan gelandang internasional Inggris Drinkwater sesegera mungkin, dengan The Blues akan memulai upaya mereka untuk mempertahankan gelar mereka melawan Burnley pada 12 Agustus.

Mantan bos Italia tersebut juga melihat kemungkinan membawa pemain Bayern Munich Renato Sanches, Bayern telah menegaskan bahwa kini mereka menolak untuk melepaskannya meski hanya dengan status pinjaman.

Leicester, sementara itu, enggan menjual Drinkwater – 12 bulan setelah mereka juga kehilangan N’Golo Kante ke Stamford Bridge – dan laporan menunjukkan bahwa pasukkan King Power Stadium telah menempatkan label harga £ 30 juta pada mantan pemain Manchester United itu.

The Foxes juga tampaknya akan kehilangan Riyad Mahrez, dengan Roma menunjukkan ketertarikan serius pada pemain sayap Aljazair, dan mereka tidak ingin terlalu banyak nama bintang mereka yang pergi saat mereka berusaha membangun kembali diri mereka di puncak klasemen Liga Primer.

Kedatangan kapten Sevilla Vicente Iborra menunjukkan bahwa mereka siap untuk melepas Drinkwater, namun Craig Shakespeare akan berjuang untuk menahan pemain berusia 27 tahun itu untuk pilihan lini tengah yang lebih variatif.

Drinkwater memainkan peran kunci saat Leicester secara mengejutkan memenangkan gelar Liga Primer pada 2015-16, namun berjuang untuk mengulang prestasinya di musim lalu dengan ia hanya menyumbang satu gol dan tiga assist di semua kompetisi.