Leonardo Bonucci Ancam Bikin Cristiano Ronaldo Menderita Jika Portugal Hadapi Italia

Juara Eropa Italia berpotensi untuk saling bunuh melawan mantan juara Eropa edisi sebelumnya Portugal untuk memperebutkan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 mendatang.

Kini jelang pertemuan potensial melawan mantan rekan setimnya di Juventus Cristiano Ronaldo, bek tengah Leonardo Bonucci sesumbar bahwa dia akan membuat penyerang Portugal tersebut menderita dalam pertemuan mereka melawan Italia di babak play off Piala Dunia.

Portugal menderita kekalahan 1-2 yang mengejutkan di kandang dari Serbia untuk membuat mereka tereliminasi ke babak play-off untuk bisa mengamankan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nasib serupa juga dialami oleh juara Eropa Italia saat kegagalan mereka untuk mengalahkan Swiss dan Irlandia Utara di dua pertandingan terakhir mereka membuat mereka harus puas hanya finish sebagai runner-up Grup C dan sisi ke babak play-off.

Sayangnya bahwa dua juara Eropa di dua edisi terakhir tersebut sekarang berpotensi harus saling bunuh untuk memperebutkan satu tiket ke putaran final Piala Dunia yang rencananya akan digelar pada ada ada Maret 2022 mendatang, setelah mereka masing-masing mengalahkan Makedonia Utara dan Turki.

Kini jelang pertemuan potensial Italia melawan Portugal pada tiga bulan mendatang, Leonardo Bonucci berkata, “Saya [berbicara dengan] Cristiano Ronaldo dan kami bercanda tentang kemungkinan pertandingan Portugal vs Italia, kita akan melihat apa yang terjadi di lapangan, Cristiano tahu dia akan menderita beberapa pukulan.”

“Kami harus berkonsentrasi pada apa yang akan kami lakukan di lapangan, kemudian pada bulan Maret kami akan bertemu lagi dan saya yakin kami akan memainkan dua pertandingan yang hebat untuk bisa lolos [ke Piala Dunia 2022].”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO