Leonardo Spinazzola Update Perkembangan Cedera

Gilabola.com – Bek kiri AS Roma, Leonardo Spinazzola menyebutkan proses pemulihan cederanya sudah setengah jalan dan berharap bisa kembali dalam 75 hari.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun dipilih Roberto Mancini untuk memperkuat timnas Italia di Euro 2020. Ia pun selama bermain untuk Gli Azzurri tampil gemilang di turnamen bergengsi antara negara-negara di benua biru.

Timnas sepak bola Italia memang berhasil mengalahkan Inggris di final Euro 2020, namun untuk Leonardo Spinazzola ia harus menyelesaikan turnamen lebih cepat dai rekan satu timnya. Pasalnya, mengalami cedera tendon Achilles di perempat final melawan Belgia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain awalnya diperkirakan bakal menepi lama, tetapi eks pemain Atalanta menyebutkan 2 sampai 3 bulan lagi bisa kembali memperkuat timnya bermain di Liga Italia.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Leonardo Spinazzola mengatakan kondisinya kini baik-baik saja. Ia menjelaskan semuanya proses penyenbuhan berjalan dengan baik.

Pemain AS Roma itu menyebutkan proses pemulihan sudah setengah jalan. Ia bahkan menyatakan dua sampai tiga bulan lagi. Selain itu, jika semuanya berjalan dengan baik bisa kembali ke lapangan lagi dalam 75 hari.

Jika akhir tahun sudah bisa bermain tentu saja akan menguntungkan AS Roma di kompetisi Liga Italia dan Eropa. Pasalnya, Jose Mourinho memiliki tambahan pemain di sisi kiri pertahanan. Bahkan Leonardo Spinazzola juga bisa bermain di posisi bek kanan.

Sementara itu, musim lalu ia bermain dalam 39 penampilan untuk AS Roma. Kemudian mencetak 2 gol dan menyumbang 8 assist di semua kompetisi.

Leonardo Spinazzola juga masih memiliki kontrak dengan AS Roma hingga 2024 mendatang. Menarik ditunggu apakah proses pemulihan cederanya berjalan lancar atau sebaliknya, akan mengalami kemunduran.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO