Lewandowski dan Kingsley Coman Adu Jotos Saat Latihan Bayern Munchen

Kingsley Coman dan Robert Lewandowski, Bayern Munchen

Gilabola.com – Bintang Bayern Munchen Kingsley Coman dan Robert Lewandowski dilaporkan terlibat dalam sebuah adu jotos selama waktu pelatihan klub. Membutuhkan dua orang Bayern untuk memisahkan mereka.

Segalanya tampak berjalan baik di Bayern Munchen. Setelah awal yang sulit di musim ini, mereka baru saja kembali ke puncak klasemen Bundesliga usai mengalahkan Borussia Dortmund dan mulai membuat rencana besar untuk musim panas ini.

Namun pada prakteknya tidak semuanya indah bagi Kingsley Coman dan Robert Lewandowski. Pada hari Kamis, dilaporkan bahwa terjadi adu mulut di waktu latihan di antara kedua pemain dan akhirnya berbuntut panjang.

Media berita Jerman Bild mengklaim bahwa, saat semuanya jadi tidak terkendali, bek Jerome Boateng dan Niklas Sule melerai perkelahian antara Coman dan Lewandowski, tapi kedua pemain masih terus bernafsu melanjutkan perkelahian mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bos Bayern Niko Kovac yang dikecam setelah timnya terdepak dari Liga Champions, pasti akan dibuat semakin kesal dengan insiden perkelahian ini.

Juga dikatakan bahwa, setelah perkelahian tersebut, Kovac memutuskan untuk melanjutkan sesi latihan daripada mengirim skuadnya untuk ke ruang ganti.

Ini mengejutkan para pemain Bayern Munchen dan mereka pun akhirnya melanjutkan latihan mereka untuk persiapan laga hari Minggu ke Fortuna Dusseldorf.

Munchen akan melakoni laga tandang akhir pekan dengan berada satu poin di atas Dortmund di klasemen Liga Jerman. Tak disebutkan sumber masalah yang mengakibatkan perkelahian antara Kingsley Coman dan Robert Lewandowski tersebut.