Liga Europa : Tiga Pemain Manchester United Dipastikan Absen Kontra AS Roma

Gilabola.com – Manchester United akan berusaha menyelesaikan pekerjaan mereka di babak semifinal saat mereka bersiap menghadapi tim Italia AS Roma di leg kedua babak empat besar Liga Eropa yang akan diadakan pada Jumat (7/5) dini hari WIB.

Manchester United berada dalam keuntungan besar untuk melaju ke laga puncak di Gdanks, Polandia pada (26/5) mendatang usai kemenangan 6-2 mereka di leg pertama, dan akan memiliki pekerjaan relatif lebih mudah di kandang Roma di Olimpico.

Dalam lawatan ke ibukota Italia yang diharapkan Ole Gunnar Solskjaer akan memberi kesempatan beberapa pemain pinggiran untuk bermain mengingat padatnya jadwal Setan Merah dalam sepekan mendatang, ada tiga pemain yang dipastikan absen karena tidak ikut dalam rombongan yang terbang ke Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berdasarkan skuad yang dirilis secara resmi oleh Manchester United di situs resmi mereka, Daniel James menjadi nama absen kejutan dengan dia dikabarkan telah dikeluarkan dari skuad karena cedera. Dua nama lain adalah pemain absen yang sudah diketahui karena sudah cedera sejak sebelumnya, Phil Jones dan Anthony Martial, yang cedera sejak jeda internasional terakhir kali.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi para pahlawan kemenangan 6-2 di leg pertama seperti Marcus Rashford, Paul Pogba, Edinson Cavani, dan Bruno Fernandes semua masuk ke dalam rombongan ke ibukota Italia meski skuad The Red Devils memegang keunggulan besar atas Giallorossi, tim yang saat ini merana dengan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, dan tak pernah menang di enam laga teranyar mereka.

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tetap tidak ingin mengambil risiko melawan tim Roma dengan manajer Norwegia membawa skuad yang kuat untuk laga leg kedua, meski dia tahu bahwa berikutnya tim asuhannya akan menjalani tiga laga dalam rentang hanya lima hari di Premier League melawan Aston Villa, Leicester City, dan Liverpool.

Skuad Manchester United vs AS Roma :

  • Kiper : David De Gea, Dean Henderson, Lee Grant, Nathan Bishop.
  • Bek : Victor Lindelof, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Axel Tuanzebe.
  • Gelandang : Paul Pogba, Juan Mata, Fred, Bruno Fernandes, Amad Diallo, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Scott McTominay.
  • Penyerang : Edinson Cavani, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Elanga.
AHABET
AHABET