Lihat Aksi Memalukan Top Skor Serie A, Diving, Kesakitan, Eh Begitu Gol Bangkit dan Ikut Merayakan

Gilabola.com – Kamu sudah lihat belum aksi memalukan top skor Serie A semusim silam, Ciro Immobile, pada pertandingan melawan Belgia, tadi malam. Ia diving, pura-pura kesakitan guna minta penalti. Tapi begitu gol terjadi dua detik setelahnya, abrakadabra, bangkit seolah tak pernah terjadi apa-apa dan merayakan gol bersama rekan Azzurri.

Ciro Immobile adalah pencetak 36 gol di Liga Italia dan menjadi capocannoniere musim 2019/20. Tapi kelakuannya pada pertandingan Belgia vs Italia tadi malam membuat kita malu melihatnya. Dalam satu serangan Azzurri dan perebutan bola di depan gawang Thibaut Courtois, pemain Lazio itu terkena sambaran kaki pemain No 5 Jan Vertonghen dan merintih kesakitan sembari berguling memegangi tulang keringnya.

Untungnya Nicolo Barella tidak menunggu wasit memberi tendangan penalti untuk aksi Immobile yang immobilized tersebut, menyambar bola liar guna menjadi gol pertama Italia ke gawang Courtois dan membawa Italia unggul satu gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perhatikan bagaimana Immobile terbangun, tengok kiri tengok kanan dan kemudian berlari untuk ikut merayakan keunggulan Azzurri atas tim urutan pertama dunia pada daftar ranking FIFA itu.

Gol Nicolo Barella, ditambah dengan gol Lorenzo Insigne, membawa pasukan Roberto Mancini melaju ke babak semi final Euro 2020 guna menghadapi Spanyol yang pernah menyakiti hati mereka 12 kali sepanjang sejarah. Satu gol balasan dari pemain Inter Milan, Romelu Lukaku, tidak cukup untuk menghambat laju Azzurri.

Ciro Immobile sudah memiliki dua gol atas namanya pada turnamen Euro 2020, dengan satu gol dicetak saat kemenangan tiga gol atas Turki dan satu lainnya pada kemenangan 3-0 atas Swiss, dengan kedua pertandingan terjadi pada penyisihan Grup A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO