Lihat Dua Babak Nyaris Perkelahian Neymar dan Pemain Lille Tadi Malam

Gilabola.com – Sudah Paris Saint-Germain kalah, Neymar kartu merah pula dan posisi puncak klasemen Ligue 1 diambil alih Lille. Gol kebobolan PSG diderita sejak menit 20 pertandingan di Le Parc des Princes, tadi malam. Lihat adegan yang nyaris berubah jadi perkelahian.

Semua ini diawali oleh perebutan bola antara Neymar dan pemain Portugal berusia 20 tahun Tiago Djalo di tepi lapangan dekat bendera sudut pada menit 90. Gagal mendapatkan bola, sang bintang Brasil mendorong centre back Lille itu sampai terjungkir. Neymar out kena kartu merah.

Tapi selang beberapa detik kemudian, wasit mengibaskan pula kartu merah serupa pada si pemain lawan, Tiago Djalo, dengan alasan melakukan provokasi ke arah Neymar. Adegan dorongan si penyerang PSG itu bisa Anda lihat berikut ini.

Advertisement

Urusan keduanya tak berhenti sampai di situ. Neymar sepertinya menjadi yang pertama memprovokasi Tiago Djalo dengan entah kata-kata apa dalam perjalanan kedua pemain ke kamar ganti masing-masing di Le Parc des Princes. Jika tidak dipisahkan staf kedua tim dan staf stadion, sudah pecah pukul-pukulan antara kedua pemain tersebut.

Ini bukan kasus pertama Neymar terlibat adegan nyaris perkelahian dan dipastikan bukan yang terakhir pula. Sementara tak banyak yang bisa kita ketahui soal Tiago Djalo ini, kecuali bahwa ia pemain Portugal keturunan Bissau-Guinea berusia 20 tahun dan belum pernah dipanggil masuk ke tim nasional senior Selecao. Secara resmi pernah tercatat sebagai pemain AC Milan tapi tak pernah dimainkan.

Dengan hasil kekalahan 0-1 ini maka PSG tertinggal tiga poin di bawah Lille dalam perebutan puncak klasemen Liga Perancis dengan hanya tujuh pekan lagi tersisa sampai akhir musim. Dengan 20 tim bertanding di divisi teratas Ligue 1, ada 38 pertandingan dalam semusim. Saat ini kedua tim teratas itu sudah menyelesaikan 31 laga.