Lihat Foto dan Video Ketibaan Lionel Messi di Paris

Gilabola.com – Lionel Messi tersenyum dan melambaikan tangan pada ribuan pendukung Paris Saint-Germain yang merumput di luar bandara Le Bourget, di sebelah utara kota Paris, menandai tahap baru dalam karir legenda Barcelona selama 21 tahun tersebut.

Kedatangan Lionel Messi ke Paris sudah ditunggu sejak sehari sebelumnya ketika ribuan orang menyemut di luar airport Le Bourget ini dan di luar stadion PSG guna melihat penampilan pertama calon bintang mereka.

Namun kepergian Messi dari bandara El Prat Barcelona baru bisa dipastikan pada Selasa siang waktu setempat, saat video kedatangannya di airport itu beredar luas, dengan istrinya Antonela Roccuzzo berserta tiga anak lelakinya memasuki bandara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tayangan televisi memperlihatkan, Messi muncul di salah satu jendela di lantai dua bandara dan melambaikan tangan kepada para pendukung PSG, yang meneriakkan nama Messi berkali-kali sejak bermenit-menit sebelumnya.

Meski anak dan istrinya menyertai perjalanan kali ini tapi dikabarkan mereka akan tetap tinggal di Barcelona di rumah mereka yang besar di pinggiran kota itu. Paris hanya berjarak 6,5 jam naik kereta api express atau 1,5 jam dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Kurang lebih setara Jakarta-Solo.

Dia meninggalkan Barcelona dengan 672 gol dalam 778 penampilan, rekor tertinggi untuk satu klub. Messi memenangkan 35 trofi di Camp Nou, termasuk empat Liga Champions dan 10 juara LaLiga, setelah bergabung dengan Barca pada usia 13 tahun, tetapi penampilan terakhirnya adalah pertandingan yang buruk: kekalahan kandang 2-1 melawan Celta Vigo pada bulan Mei 2021.

“Yang terhebat dari semuanya,” tulis mantan rekan setim Messi di Barcelona, Dani Alves – yang memenangkan emas Olimpiade Tokyo bersama Brasil – dalam pesan Instagram pada hari Senin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO