Lihat James Rodriguez Mantan Real Madrid Ajak Gelut Wasit, Dua Kartu Kuning Dalam 25 Detik!

Mantan pemain Real Madrid yang juga top skor Piala Dunia 2014, James Rodriguez, baru saja merasakan dua kartu kuning dalam 25 detik untuk membuatnya diusir keluar jelang akhir kekalahan tim barunya.

Pertandingan di Liga Qatar antara Al Arabi vs Al Rayyan sudah memasuki menit-menit injury time ketika wasit memberi pemain Kolombia itu kartu kuning untuk protes kerasnya, menyusul pelanggaran satu pemain lawan terhadapnya di luar kotak penalti, yang mencegahnya mencetak gol.

Aaron Boupendza, sang pemain tuan rumah, tidak mendapatkan kartu kuning untuk pelanggaran terhadap James, yang menyebabkan pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 itu menuntut wasit bersikap lebih adil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berusaha ditenangkan rekan-rekannya, James yang juga pernah membela Bayern Munchen dan Everton itu, malah berusaha melabrak wasit yang kehabisan kesabaran dan memberinya kartu kuning kedua sekaligus mengusirnya dari lapangan. Anda bisa melihat adegan kartu merah untuk James di bawah ini.

Seperti bisa Anda lihat dari jam pertandingan di sisi kiri atas, James sebenarnya bisa sabar karena laga hanya tersisa beberapa detik saja. Kartu merah yang diterimanya menyebabkan ia tak bisa membela Al Rayyan dalam laga berikutnya.

Al Arabi unggul lebih dulu dua gol melalui Farshid Esmaeili dan Abdeirahman Moustofa, sebelum Yohan Boli menipiskan skor. Mantan pemain FC Porto dan AS Monaco itu memiliki peluang gol sangat besar saat diterjang oleh Boupendza sehingga tidak mengherankan ia bereaksi sangat keras.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO