Lihat Joao Felix, Pemain 19 Tahun Target Manchester United, Cetak Tiga Gol!

Lihat Joao Felix, Pemain 19 Tahun Target Manchester United, Cetak Tiga Gol!

Arsenal menang, Chelsea menang, tapi fokus pembicaraan tadi malam berpusat pada pemain 19 tahun Joao Felix yang diincar Manchester United musim panas ini.

Joao Felix adalah pemain muda Portugal berusia 19 tahun yang disebut-sebut akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di masa depan. Tadi malam ia turun membela Benfica dan memberi timnya itu tiga gol pada laga perempat final Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt.

Gol pertamanya menit 21 terjadi dari titik penalti, usai pemain Frankfurt Evan N’Dicka melanggar rekannya Gedson Fernandes di dalam kotak penalti. N’Dicka kena kartu merah dan Felix menyelesaikan tendangan penaltinya tanpa kesulitan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun gol kedua dan gol ketiganya tadi malam ke gawang Eintracht yang menjadi pembicaraan oleh para penggemar Manchester United. Gol keduanya berawal dari pembangunan serangan oleh Benfica di sisi kiri lapangan. Memperoleh bola agak jauh dari kotak penalti, Joao Felix berputar dan melepaskan tendangan kaki kanan yang berujung tembakan mendatar dan menaklukkan kiper lawan. Sebuah gol hebat!

Gol ketiganya yang sekaligus merupakan gol keempat Benfica terjadi pada awal babak kedua melalui permainan bola dari kaki ke kaki yang sangat cepat. Satu umpan silang di dalam kotak langsung disambar pada kesempatan pertamanya. Hat-trick!

Selain Manchester United, Joao Felix juga diincar oleh Manchester City, Liverpool dan Real Madrid. Akan menarik untuk mengamati ke mana pemain 19 tahun itu akan berlabuh.