Lihat Pendukung Denmark dan Finlandia Saling Meneriakkan Nama Eriksen Jelang Laga Lanjutan

Gilabola.com – Mengharukan bagaimana pendukung Denmark dan Finlandia melupakan permusuhan mereka untuk secara bergantian meneriakkan nama “Christian Eriksen” secara bergantian, saat mereka memberi dukungan pada mantan pemain Tottenham Hotspur itu, usai kolaps di atas lapangan pada Sabtu malam.

Pertandingan Grup B Denmark vs Finlandia dihentikan pada menit 43 karena Christian Eriksen terjatuh dan pingsan saat hendak menerima sebuah operan ke dalam di sisi lapangan. Petugas medis dipanggil dan sempat melakukan tindakan pernafasan buatan guna memberikan menghidupkan kembali jantung sang pemain Inter Milan tersebut.

Situasi sangat menegangkan karena sepertinya kondisi kesehatan pemain berusia 29 tahun itu gawat. Para pemain Denmark membentung semacam benteng di sekitar tubuh Eriksen, memberinya sedikit perlindungan privacy selama petugas medis melakukan pekerjaan mereka. Sekitar 10-15 menit kemudian mantan pemain Ajax dan Tottenham itu dibawa keluar lapangan dalam kondisi sadar dan terjaga. Laporan dari rumah sakit mengatakan, ia dalam kondisi sadar dan bisa berbicara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Apa yang terjadi selama masa-masa Eriksen dibawa keluar lapangan, penonton di Parken Stadium memberikan dukungan dengan cara mereka sendiri. Anda bisa menonton cuplikannya di bawah ini. Fans Finlandia berteriak “Christian!” dan disambut pendukung Denmark: “Eriksen!”, demikian diulangi secara terus menerus, menggemakan dukungan mereka sampai ke kamar ganti.

Channel Gilabola di Youtube

Pertandingan Grup B Euro 2020 Denmark vs Finlandia akan dilanjutkan kembali pukul 01.30 WIB Minggu dinihari dengan sisa masa waktu babak pertama, istirahat lima menit dan kemudian 45 menit babak kedua.

AHABET
AHABET