Lihat Raheem Sterling Curi Gol Gabriel Jesus di Final Piala FA Tadi Malam

Gilabola.com – Raheem Sterling mencetak gol kedua di laga final Piala FA antara Manchester City vs Watford, namun gol ini sebenarnya milik Sterling atau Gabriel Jesus?

Manchester City berhasil unggul dengan skor 2-0 atas Watford di babak pertama Final piala FA. David Silva mencatatkan gol pertama bagi The Citizen di menit ke-26 dengan memanfaatkan bola kiriman Sterling.

Namun yang cukup menarik adalah gol kedua Manchester City, di papan skor tercatat nama Raheem Sterling yang mencetak gol. Namun jika melihat lebih seksama di tayang ulang, gol ini milik siapa?

Gol kedua Manchester City berawal dari crossing cantik dari Bernardo Silva ke arah tiang jauh gawang Watford. Kiper Heurelho Gomes berlari berusaha menangkap bola, namun terlambat, ada Gabriel Jesus yang menyambut bola dengan sontekan first touch dari sudut sempit.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bola dalam tayang ulang tampak sudah hendak melewati garis gawang, namun datanglah Raheem Sterling mencuri momen indah Gabriel Jesus. Ia menghajar bola dengan mudahnya melewati garis gawang yang hanya tinggal beberapa centimeter saja.

Jadi, siapa yang layak mengklaim gol ini? Raheem Sterling atau Gabriel Jesus? Lihat tayang ulangnya berikut ini …