Lihat Sliding Sadio Mane Membunuh Karir Kiper Amerika Serikat Ini

Sudah gajinya paling kecil di Manchester City, dibunuh pula karirnya oleh Sadio Mane. Lihat bagaimana penyerang Liverpool itu memanfaatkan kelambanan berpikir sang penjaga gawang asal Amerika Serikat ini, tadi malam.

Gol kedua Liverpool pada laga semifinal Piala FA di Wembley Stadium pada Sabtu malam (16/4) berawal dari backpass yang dilakukan John Stones ke arah Zack Steffen. Sang kiper mengambil waktu terlalu lama bermain-main dengan bola dan Sadio Mane mencium bau darah, datang mendekat dan melakukan sliding untuk menghalangi bola.

Zack Steffen pada akhirnya menyepak bola, mungkin terinspirasi hal serupa yang dilakukan kiper utama Ederson Moraes saat dengan dingin menghadapi tantangan dari Diego Jota pad abigmatch kedua tim pekan silam, tapi Steffen kalah cepat. Bola memantul di kaki sang bintang Senegal dan menjadi gol kedua yang mematahkan hati para pendukung Skyblues.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Saat berita ini diunggah pada waktu turun minum di Stadion Wembley, Liverpool sudah unggul tiga gol melawan City, dengan gol ketiga juga datang dari Mane pada detik-detik terakhir paruh pertama. Satu kaki the Reds kini sudah berada di final Piala FA dan akan menantikan pemenang dari partai semifinal lainnya, Chelsea vs Crystal Palace yang akan berlangsung besok Minggu (17/4).

Zack Steffen adalah salah satu pemain dengan gaji paling rendah di City, dibayar hanya 863 juta rupiah saja per minggunya. Hanya Phil Foden dengan 240 juta rupiah per pekan, dan pemain asal Ukraina Oleksandr Zinchenko dengan 400 juta per pekan, merupakan dua pemain lain dengan gaji lebih rendah daripada sang kiper Amerika Serikat itu.

Coba bandingkan gaji kiper malang ini dengan Kevin De Bruyne, yang menerima gaji 8 Milyar rupiah per minggunya. Atau Jack Grealish, 6 Milyar per pekan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!