Lihat Wajah Bahagia Messi Cetak Gol Pertamanya Bagi PSG di Liga Perancis

Setelah enam pertandingan Liga Perancis dan 21 percobaan serangan ke gawang lawan, akhirnya Lionel Messi berhasil mencetak gol pertamanya di ajang Ligue 1 pada kemenangan 3-1 atas FC Nantes, Minggu dinihari (21/11).

Gol bintang Argentina itu terjadi pada menit 87 pertandingan pekan ke-14 di Parc des Princes di kota Paris. Setengah perjalanan dalam sebuah serangan ke gawang Nantes, Kylian Mbappe menyerahkan bola kepada Messi.

Mendekati kotak penalti, La Pulga mengerem larinya sejenak, menusuk sedikit ke sisi dalam sebelum melepaskan sepakan khas dengan kaki kiri yang melayang tak bisa dihentikan kiper Alban Lafont. Itu merupakan gol ketiga PSG tadi malam usai Mbappe membuka skor saat laga belum lagi berusia dua menit, dan satu gol bunuh diri pemain tim tamu menggandakan keunggulan bagi PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu merupakan gol pertama Messi di ajang Ligue 1 setelah 21 serangan ia lepaskan ke gawang lawan dan delapan tembakan tepat sasaran pada semua laga-laganya sebelum ini. Tiga gol lain mantan striker Barcelona itu bagi Les Parisiens terjadi di ajang Liga Champions, yakni dua gol dalam kemenangan 3-2 atas RB Leipzig dan satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Manchester City.

Messi tidak akan sabar untuk turun bermain dalam laga penting PSG berikutnya, yaitu tandang ke Etihad Stadium untuk pekan kelima Liga Champions.

Sejak meninggalkan klub masa kecilnya Barcelona pada musim panas 2021, pemenang Ballon d’Or enam kali itu telah menerima banyak sekali kritik di media sosial karena tidak dapat mencetak gol di divisi teratas Liga Prancis.

Meskipun bermain bersama Kylian Mbappe dan Neymar, Messi belum tentu seproduktif seperti di Liga Spanyol meskipun telah cukup bersinar di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO