Lille Ajukan Syarat Khusus untuk Lepas Sven Botman

Presiden Lille, Olivier Letang menyebutkan pihak klub bersedia melepas Sven Botman ke klub yang bisa memenangkan gelar Liga Champions.

Bek tengah itu telah punya pengaruh yang besar untuk klub papan atas Liga Perancis. Buktinya, berkat performanya yang gemilang di pertahanan kubu Lille mampu menjuarai kompetisi Ligue 1 2020/21.

Penampilan menonjol Sven Botman pun langsung diminati sejumlah klub papan atas Eropa. Pemain sepak bola asal Belanda terus dihubungkan dengan AC Milan dan Newcastle United yang memang membutuhkan servisnya.

Sayangnya, pemain sepak bola berusia 22 tahun tidak melanjutkan kariernya ke Liga Italia atau Liga Inggris hingga deadline bursa transfer Januari. Alhasil, sekarang sang bek kini tetap berada di Lille dan sedang membantu timnya menyelesaikan kompetisi Liga Perancis 2021/22 di posisi yang baik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemain kuncinya terus dihubungkan akan meninggalkan Lille, Olivier Letang pun buka suara dan ia menegaskan bahwa juara Liga Perancis musim lalu tak akan asal lepas pemainnya ke klub lain.

Bicara kepada Les Perisien, Olivier Letang mengatakan jika Botman sudah punya peluang untuk pergi musim panas lalu. Namun, petinggi klub Lille tidak mau kehilangannya dan akan dibahas lagi pada akhir musim ini.

Menurut Olivier Letang, Sven Botman adalah seorang bek yang hebat. Selain itu, ia menilai kalau sang pemain yang top ini pantasnya bermain di sebuah klub yang memang bisa menangkan trofi Liga Champions.

Namun, ia memberikan kode kuat kalau di musim panas nanti sang pemain berpeluang besar akan meningalkan Lille. Apalagi jika tawaran yang diterima akan menguntungkan.

Jika Lille sudah mengajukan persyaratan seperti itu, ada kemungkinan Sven Botman berkarier di Liga Inggris bersama Newcastle United tidak akan terwujud. Sementara ia adalah bek yang selalu dimainkan sebagai starter dan tampil 90 menit. Namun, ia juga pernah harus absen selama beberapa pekan usai mengalami cedera selangkangan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!