Lille Terancam Kehilangan Satu Pemain Kunci

Gilabola.com – Menjelang bursa transfer musim panas, sejumlah pemain Lille terus dikaitkan akan meninggalkan klub. Salah satunya akan melanjutkan karier ke Inggris.

Musim ini, kompetisi Liga Perancis bisa dibilang sangat menarik. Bagaimana tidak, hingga sekarang belum ada tim yang dipastikan sebagai juara Ligue 1 2020/21. Hal ini tak lepas jarak poin tim peringkat pertama dan kedua tidak begitu jauh.

Tercatat antara Lille dan PSG hanya terpaut satu poin saja di mana Les Dogues masih memuncaki klasemen dengan mengumpulkan 80 angka. Di sisi lain, moncernya penampilan tim asuhan Christophe Galtier tak lepas apiknya performa Mike Maignan di bawah mistar gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penampilan Mike Maignan yang gemilang membuatnya pun langsung menarik perhatian ari sejumlah klub besar di Eropa, termasuk tim Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur. Klub sepak bola yang berbasis di London Utara dikabarkan sangat berminat untuk memboyongnya.

Sementara minat tinggi Tottenham Hotspur sangat wajar. Sebab, Hugo Lloris kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi bersama klub sepak bola asal London Utara. Selain itu, usianya juga sudah menginjak 34 tahun.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan adanya minat besar dari Tottenham Hotspur, Florent Balmont yang merupakan legenda Lille mendukung Mike Maignan melanjutkan karier sepak bola ke Inggris dan memujinya sebagai kiper terbaik di Ligue 1.

Berbicara kepada Telefoot, Florent Balmont mengatakan Mike Maignan telah tampil impresif. Menurutnya, dengan keberadaannya telah memberikan rasa aman disekitar area tiang gawang Les Dogues.

Dengan demikian, Florent Balmont menyebut penjaga gawang utama Lille kini terbaik di kompetisi Ligue 1 2020/21.

Sementara agar timnya menjadi juara musim ini, Mike Maignan dipastikan akan tampil habis-habisan di laga terakhir Ligue 1 kontra Angers pada 24 Mei mendatang di Stade Jean-Bouin.

Mike Maignan sendiri kontraknya bersama Lille tinggal menyisakan semusim lagi. Selain itu, ia telah clean sheet 21 kali di Liga Perancis musim ini.

AHABET
AHABET