Lima Pemain Terbaik Sepanjang Babak Fase Grup Euro 2020, Ada Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Babak penyisihan grup Euro 2020 telah berakhir kemarin, dengan beberapa pemain telah tampil menonjol utamanya dalam membantu negaranya untuk mencapai babak 16 besar.

Babak penyisihan dijadwalkan dimulai pada 26 Juni, dan berikut kami sajikan lima pemain yang tampil sangat menonjol selama babak fase grup Kejuaraan Eropa di musim panas ini :

5 – Georginio Wijnaldum (Belanda)

Georginio Wijnaldum ditunjuk sebagai kapten Belanda dengan absennya Virgil van Dijk, dan dia menandai kepercayan itu dengan penampilan yang mengesankan untuk membantu negaranya finish sebagai pemuncak Grup C.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Belanda memiliki rekor sempurna di babak penyisihan grup, memenangkan ketiga pertandingan mereka dan Georginio Wijnaldum tampil mengejutkan dengan performa mencetak golnya di turnamen tersebut, setelah mencetak tiga gol di babak penyisihan grup.

4 – Memphis Depay (Belanda)

Seperti rekan senegaranya Georginio Wijnaldum, Memphis Depay telah berperan dalam kesuksesan Oranje sejauh ini. Mantan pemain Manchester United itu telah memainkan semua pertandingan grup untuk negaranya, mencetak dua gol dan mengantongi dua assist.

Memphis Depay, yang baru saja resmi menjadi pungawa anyar Barcelona, adalah titik fokus Belanda dalam serangan dan akan berusaha untuk melanjutkan performa impresifnya ke fase gugur. Dengan Belanda bermain melawan Republik Ceko di babak 16 besar, dia akan menjadi kunci harapan Oranje untuk maju ke babak delapan besar di Euro 2020.

3 – Robin Gosens (Jerman)

Robin Gosens telah menjadi buah bibir setelah penampilannya yang gemilang di babak grup di Euro 2020. Bek Atalanta itu telah mencetak satu gol dan dua assist, sebuah prestasi yang sangat mengesankan mengingat Jerman masuk ke grup maut.

Robin Gosens adalah anggota tim yang berpengaruh di babak penyisihan grup bagi Jerman, mencetak satu gol dan dua assist dalam kemenangan 4-2 Jerman atas Portugal. Kontribusinya memungkinkan Der Panzer untuk finish kedua di Grup F, membuat mereka lolos ke babak sistem gugur.

2 – Paul Pogba (Prancis)

Sebagai gelandang box-to-box, Paul Pogba bermain dengan kebebasan lebih untuk Prancis. Dengan perlindungan defensif yang diberikan oleh N’golo Kante, gelandang Manchester United mampu bermain di peran yang lebih bebas.

Dua gol Prancis melawan Portugal yang dicetak Karim Benzema keduanya berasal dari umpan mematikan Paul Pogba, dan kehadirannya di lini tengah Les Blues membuat para penyerang skuad asuhan Didier Deschamps semakin berbahaya dengan umpan-umpannya yang cerdik.

1 – Cristiano Ronaldo (Portugal)

Cristiano Ronaldo tampil luar biasa di Euro 2020. Dia memimpin perburuan top skor sejauh ini setelah mencetak lima gol dan satu assist dalam tiga pertandingan grup sejauh ini untuk Portugal.

Gol kelima Cristiano Ronaldo di Euro 2020 bahkan membuatnya menyamai pemain Iran Ali Daei sebagai pencetak gol terbanyak di tingkat internasional (109) sementara dengan total 21 gol, dia juga menjadi top skor sepanjang masa di turnamen besar (Piala Dunia & Piala Eropa), mengalahkan rekor Miroslav Klose (19).

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!