Lingard Cuma Butuh 2 Menit 38 Detik Cetak Gol Bagi Man Utd Jelang Musim Baru

Gilabola.com โ€“ Di bawah ancaman pemain bintang baru Jadon Sancho, Jesse Lingard membuat dirinya diperhitungkan untuk musim yang baru setelah mencetak gol bagi Manchester United dalam waktu 2 menit 38 detik saja pada laga uji coba melawan Queens Park Rangers, Sabtu malam 24 Juli 2021.

Pemain anyar asal Uruguay yang datang sejak Oktober 2020 dan dipinjamkan ke Deportivo Alaves di Liga Spanyol, Facundo Peliistri, merupakan penyedia assist. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu dengan cepat menyambut satu umpan dari tengah, bergerak cekatan dan memberi umpan pendek pada kesempatan pertama bagi Lingard.

Tidak ada kesulitan sama sekali bagi Lingard untuk mengatasi kawalan tiga pemain QPR guna mencetak gol ke gawang Timothy Dieng pada menit 2 lebih 38 detik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini merupakan gol pertama dari Jesse Lingard bagi Manchester United setelah dipinjamkan ke West Ham selama semusim dan mencetak 9 gol di bawah asuhan pelatih yang sangat mempercayai dirinya, David Moyes.

Posisi Lingard sebagai winger dan striker di bawah ancaman besar setelah pihak klub mengumumkan kedatangan mantan pemain muda Manchester City dari Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Gol cepatnya dalam waktu 2 menit 38 detik akan memaksa Ole Gunnar Solskjaer memperhitungkannya sebagai salah satu opsi starter pada pekan-pekan pertama, saat Sancho diberi kesempatan beradaptasi kembali dengan sepak bola Liga Inggris.

Sayang sekali keunggulan Setan Merah tidak bertahan lama dengan pemain tua 32 tahun Charlie Austin menyamakan skor 1-1 hanya dalam waktu 4 menit saja setelah gol Jesse Lingard tadi. Skor masih terjaga imbang sampai dengan menit 38 saat berita ini diunggah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO