Lionel Messi Akan Melawan Cristiano Ronaldo Lagi

Lionel Messi Akan Melawan Cristiano Ronaldo Lagi

Gilabola.com – Lionel Messi akan melawan Cristiano Ronaldo lagi setelah Timnas Argentina diundang untuk berpartisipasi di UEFA Nations League.

Komentar Lionel Messi tentang CONMEBOL telah mendorong UEFA untuk mengundang Argentina untuk berpartisipasi dalam UEFA Nations League, di mana La Pulga berpotensi akan melawan Cristiano Ronaldo dan Timnas Portugal.

La Pulga mengundang banyak kritik setelah dia secara terbuka menuduh CONMEBOL mencurangi Copa America untuk memenangkan Brasil.

Komentar itu muncul setelah La Albiceleste kalah 2-0 ataas Brasil di semifinal Copa America dan kemudian intensitasnya meningkat ketika Messi dikeluarkan dari lapangan saat kemenangan 2-1 Argentina atas Chile di pertandingan perebutan posisi ketiga.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, ia sejak itu menerima banyak kritikan dari para pemain Brasil dan pelatih, karena merusak kemenangan mereka di turnamen antar negara Amerika Selatan tersebut.

Lionel Messi berpeluang ikuti prestasi Cristiano Ronaldo

CONMEBOL sendiri mengeluarkan pernyataan resmi yang membantah tuduhan Messi. Dalam menghadapi semua kontroversi ini, sumber FOX Sports Argentina mengklaim bahwa La Albicelest memiliki tawaran dari UEFA untuk berpartisipasi dalam UEFA Nations League mereka memutuskan untuk keluar dari Copa America.

UEFA Nations League yang perdana dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal, dengan bintang Juventus ini mencetak hattrick yang luar biasa di semifinal melawan Swiss untuk membawa timnya ke babak final.

Gol semata wayang Goncalo Guedes pada babak kedua saat melawan Belanda di final sudah cukup untuk membuat Portugal dinobatkan sebagai pemenang UEFA Nations League.

Mungkinkah La Pulga akan bermain melawan Cristiano Ronaldo di UEFA Nations League berikutnya? Itu masih harus kita lihat nanti.