Lionel Messi Batal Debut Pekan Ini, Dikeluarkan dari Skuad PSG Kontra Brest

Gilabola.com – Ada banyak ekspektasi dan harapan bahwa Lionel Messi akhirnya bisa disaksikan debutnya bersama Paris Saint-Germain di akhir pekan ini, sayangnya bahwa itu tidak akan terjadi dan dia harus menunggu debutnya lebih lama lagi.

Lionel Messi dan Neymar telah dikeluarkan dari skuad Paris Saint-Germain oleh manajer Mauricio Pochettino untuk laga lanjutan Ligue 1 mereka melawan Brest pada Sabtu (21/8) dini hari WIB.

Manajer Mauricio Pochettino telah secara pribadi mengomunikasikan siapa yang akan terlibat di Stade Francis-Le Ble, dengan La Pulga bakal absen karena fakta bahwa dia masih belum mendapatkan kebugarannya secara penuh setelah liburan musim panasnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Apalagi penyerang internasional Argentina ini juga belum lama ini bergabung dengan rekan-rekannya di Paris Saint-Germain setelah menyelesaikan kepindahannya dari Barcelona dengan status bebas transfer.

Selain Lionel Messi, rekan senegaranya Leandro Paredes dan rivalnya di final Copa America 2021 Neymar juga akan absen di pertandingan mendatang melawan Brest karena keduanya juga baru saja kembali berlatih penuh dengan sisa skuad lainnya.

Tentu saja ini mungkin akan cukup mengecewakan bagi para fans Paris Saint-Germain yang harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat pemenang enam Ballon d’Or itu melakukan debutnya bersama tim kesayangan mereka.

Sementara itu, Lionel Messi awalnya setuju untuk menandatangani kontrak baru di Barcelona usai kontraknya berakhir per 1 Juli 2021, tetapi mereka terpaksa mengumumkan kepergiannya setelah 21 tahun karirnya yang tak tertandingi di Camp Nou karena masalah finansial dan struktural.

PSG kemudian datang memanfaatkanya dengan merekrut pemain berusia 34 tahun itu kemudian dengan kontrak dua tahun, dan dia akan diharapkan untuk membantu mereka memperjuangkan trofi di kompetisi domestik dan Eropa yang telah lama mereka idamkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO