Lionel Messi Beri Kabar Buruk Bagi Barcelona, Bisa Bertahan Lama di Paris Saint-Germain

Gila Bola – Barcelona masih punya harapan untuk memulangkan mantan ikon mereka Lionel Messi di musim panas mendatang tapi tampaknya harapan mereka bisa bertepuk sebelah tangan.

Lionel Messi berbicara tentang waktunya di Paris setelah meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021 secara bebas transfer, mengaku bahwa dia bahagia di Paris Saint-Germain dan mengisyaratkan bisa memperpanjang kontraknya di sana, diberitakan via ESPN.

Pemain berjuluk La Pulga itu meninggalkan Camp Nou untuk bergabung ke PSG secara bebas transfer ketika kontraknya gagal diperpanjang Blaugrana, dan sementara dia sempat kesulitan di musim debutnya, tapi sekarang dia menikmati kebangkitan di musim keduanya di Pars des Princes, mencetak 12 gol dan 14 assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan Barcelona telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk membawanya pulang ke klub, dengan presiden Joan Laporta juga sudah mengisyaratkan impiannya untuk bisa melihat pemenang tujuh Ballon d’Or itu untuk mengakhiri karirnya di raksasa Catalan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

PSG sendiri kabarnya bertekad untuk bisa memperbarui kontrak penyerang berusia 35 tahun itu dan sekarang sang superstar dalam wawancara terbarunya mengaku bahwa dia bahagia di Prancis, mengaku bahwa dia sangat menyukai kota ini dan menemukan tempat-tempat baru yang menurutnya luar biasa. Dia kemudian mengakui bahwa dirinya memang sempat kesulitan di musim pertamanya di klub.

Tapi sekarang Lionel Messi mengklaim bahwa dia telah menjalani proses transisinya selama setahun yang menurutnya cukup sulit dan panjang dan sekarang merasa sangat menikmati tinggal di Paris, bahagia tinggal di ibukota Prancis tersebut dengan seluruh keluarganya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDua Raksasa Eropa Pantau Situasi Kontrak Mason Mount di Chelsea, Satu Klub Italia
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Terbuka Gabung Lionel Messi di PSG