Lionel Messi Berpeluang Membela Inter Miami Saat Menjamu Cincinnati

Gila BolaInter Miami ungkap kondisi terbaru Lionel Messi usai dikhawatirkan absen di sisa kompetisi MLS musim ini.

Lionel Messi absen di saat klubnya tengah berjuang ekstra keras untuk lolos playoff di musim ini. Namun setelah alami cedera di jeda internasional bulan lalu, megabintang asal Argentina tersebut dikabarkan akan segera kembali ke lapangan.

Messi absen membela The Herons sejak ia kembali dari Timnas Argentina dengan masalah otot. Total, pemain berusia 36 tahun ini hanya bermain selama 37 menit dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni Inter Miami, dan hanya tampil satu kali di bulan ini.

Suporter Miami tentunya sangat senang saat mengetahui Messi sudah kembali berlatih jelang pertandingan antara Inter Miami melawan Cincinnati di DRV PNK, Minggu (8/10) pagi, pukul 06.30 WIB. Bintang veteran ituĀ terlihat berlatih bersama rekan-rekan satu timnya di lapangan latihan markas The Herons, Jumat waktu setempat.

Satu hal yang lebih menggembirakan lagi, klub seakan mengisyaratkan peraih tujuh Ballon d’Or itu akan tersedia untuk laga akhir pekan ini di laman media sosial klub. Di akun Instagram Inter Miami, di-posting foto Messi dengan keterangan singkat, ‘Sampai ketemu besok’.

Lionel Messi Benar-benar Turun untuk Inter Miami Akhir Pekan Ini?

Apakah petunjuk yang samar ini akan mendukung keputusan pelatih Gerardo ‘Tata’ Martino untuk turunkan Messi di laga berikutnya – di laga kandang di DRV PNK Stadium? Tampaknya hal itu tetap harus dicermati lagi, meskipun tak diragukan lagi Miami butuh bintang mereka itu untuk tampil, jika mereka ingin selamatkan posisi mereka di kompetisi MLS musim ini.

Walau berhasil merambah dua final di ajang perebutan piala musim ini, The Herons cukup kesulitan di Wilayah Timur musim ini, bahkan bertengger di posisi kedua dari bawah. Inter Miami terpaut lima poin dari Montreal yang berada di zona playoff terakhir, dan mereka hanya memiliki tiga pertandingan untuk bisa lolos ke babak playoff tersebut.

Sebelum timnya mengalami kekalahan 1-4 dari Chicago Fire, Tata mengakui tim medis klubnya sedang menilai situasi Lionel Messi dari hari per hari. Ketika itu diakuinya, mantan bintang Barcelona itu berpeluang kembali berlatih dalam waktu dekat.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!