Lionel Messi Cetak Gol Ligue 1 Pertamanya Saat Mantan Kiper Real Madrid Kartu Merah!

Kepastian Argentina lolos ke Piala Dunia 2022 rupanya membuat Lionel Messi main lebih rileks bagi PSG dan berhasil mencetak gol pertamanya bagi raksasa Perancis itu di ajang Ligue 1 pada Minggu dinihari (21/11).

Paris Saint-Germain menang 3-1 atas FC Nantes dalam laga pekan ke-14 Liga Perancis yang diwarnai dengan kartu merah bagi Keylor Navas setelah kiper Kosta Rica itu blas menerjang secara kasar dada pemain No 10 lawan, Ludovic Blas.

Sebagai akibatnya Neymar harus bersedia ditarik keluar guna memberi kesempatan kiper cadangan Sergio Rico masuk untuk mengawal gawang PSG yang, pada saat Navas kena usir wasit menit 61 itu, masih bersih dengan skor 1-0 berkat gol pertama dari Kylian Mbappe saat laga belum lagi memasuki menit kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nantes kemudian menyamakan skor 1-1 melalui gol Kolo Muani sebelum bunuh diri dari Dennis Appiah menyebabkan PSG kembali unggul 2-1 dan Messi menyelesaikan tugas mengamankan kemenangan dengan golnya pada menit 87, dengan bantuan assist dari Mbappe.

Anda bisa melihat di bawah ini tendangan mantan penjaga gawang Real Madrid itu ke dada Blas, yang menyebabkan ia diusir wasit dengan kartu merah langsung.

Seperti bisa Anda lihat dari cuplikan di atas, Blas tengah dalam posisi unggul dalam perebutan bola melawan Thilo Kehrer dan seandainya dibiarkan akan berpotensi mencetak gol bagi Nantes. Sepakan Navas berhasil menghentikan sang pemain No 10 tapi sekaligus menjadi tiket pulang lebih awal bagi kiper Kosta Rika tersebut.

Kiper cadangan lain dari PSG Gianluigi Donnarumma tengah sakit tapi ia akan tertawa melihat peristiwa ini karena dengan demikian ia akan memiliki kesempatan untuk naik sebagai kiper utama timnya, setidaknya untuk satu atau dua pertandingan ke depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO