Lionel Messi Datang, Presiden PSG Semakin Optimis Bisa Pertahankan Kylian Mbappe

Gilabola.com – Kylian Mbappe kontraknya hanya tersisa setahun lagi di tengah laporan kepindahan ke Real Madrid, tapi Paris Saint-Germain bertekad untuk mempertahankan aset mereka paling berharga tersebut.

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi Kylian Mbappe untuk tidak bertahan di klub setelah kedatangan superstar Barcelona Lionel Messi ke Parc des Princes.

PSG mengumumkan transfer La Pulga pada hari Selasa dengan status bebas transfer, mengikatnya dengan kontrak berdurasi dua tahun hingga 2023 dengan opsi satu tahun tambahan, dengan raksasa Catalan terpaksa membiarkan ikon mereka pergi setelah 21 tahun di Camp Nou di tengah krisis keuangan yang sedang berlangsung.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum kedatangan pemenang enam Ballon d’Or tersebut, Les Parisiens telah banyak disibukkan oleh upaya untuk membujuk Kylian Mbappe untuk memperbarui kontraknya di klub, mengingat kontraknya hanya tersisa setahun lagi dan terancam pergi bebas transfer musim depan.

Penyerang internasional Prancis itu telah banyak dikaitkan dengan keinginan untuk pindah ke Real Madrid dan telah menegaskan keinginannya untuk tidak memperbarui kontraknya di klub, tapi tidak akan memaksakan kepergiannya dari Parc des Princes.

Kini setelah kedatangan Lionel Messi, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menegaskan optimismenya untuk melihat penyerang 22 tahun itu bertahan di klub, mengatakan, “Masa depan Mbappe? Saya pikir semua orang tahu. Masa depannya jelas. Dia mengatakannya sendiri, dia ingin kami memiliki tim yang kompetitif.”

“Yah, kami memiliki tim yang paling kompetitif di dunia saat ini. Jadi tidak ada alasan baginya sekarang untuk meninggalkan kami. Dia tidak bisa melakukan apa pun selain bertahan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO