Lionel Messi Dikelilingi Pemain Tak Layak di Argentina, Beda Dengan Barcelona

Lionel Messi Dikelilingi Pemain Tak Layak di Argentina, Beda Dengan Barcelona

Cuplikan video Argentina di bawah ini memperlihatkan Lionel Messi dikelilingi pemain yang tak layak. Beda jauh dengan Barcelona dalam situasi yang kurang lebih sama. Lihat.

Dalam video di bawah ini, adegan di sebelah atas adalah saat Argentina menghadapi Venezuela. Lihat Dario Benedetto berlari membawa bola jelang masuk kotak dan mencoba mengumpan tumit ke arah samping ke Lionel Messi yang berlari masuk. Tak punya cukup tenaga dan teknik yang mumpuni, bola berhenti begitu saja.

Lihat adegan satunya dari Barcelona saat menghadapi Real Betis. Striker Uruguay Luis Suarez masuk ke dalam kotak, mengumpan secara tak terduga ke belakang samping dan disambut satu tendangan voli ke tiang jauh oleh La Pulga. GOL!

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tidak heran jika netizens kemudian mengolok-olok Dari Benedetto. Striker Boca Juniors itu dengan cepat dibandingkan skill serta kekuatan kakinya dengan Luis Suarez. Adegan kurang lebih sama. Jumlah pemain lawan kurang lebih sama tapi perbedaan keduanya bagai langit dan bumi.

Albiceleste kalah 1-3 pada laga persahabatan melawan Venezuela terakhir kali (23/8). Satu gol dari Lautaro Martinez pada babak kedua menjadi gol hiburan bagi Argentina, dengan dua gol tim tamu masuk pada babak pertama, ditambah satu gol lagi menjelang akhir babak kedua.

Lionel Messi bermain selama 90 menit lebih tapi lagi-lagi tak mampu memberi perbedaan dalam laga itu. Tapi dengan cuplikan di atas kita tahu beda kualitas yang dimiliki tim nasional Argentina dan Barcelona. Tidak akan mengherankan jika sampai kapan pun La Pulga tak akan bisa meraih trofi bersama tim nasionalnya.