Lionel Messi Disentil Usai PSG Keok Lawan Man City

Eks Chelsea, Nicolas Anelka mempertanyakan kontribusi Lionel Messi untuk tim setelah PSG menelan kekalahan kontra Manchester City.

Setelah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain sepak bola asal Argentina tersebut, PSG diyakini bisa berjaya di Liga Perancis dan Liga Champions. Apalagi fans mengharapkan agar kedatangan King Leo bisa memberikan trofi bergengsi di benua biru yang selama ini diincar oleh PSG.

Namun, Lionel Messi penampilannya tak seperti ketika ia masih berkarier di Barcelona. Terbaru, sang pemain gagal membantu klub sepak bola asal Paris meraih kemenangan di Liga Champions. Anak asuh Mauricio Pochettino harus menyerah 2-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bermain di Etihad Stadium, tim papan atas Liga Inggris harus kebobolan lebih dulu lewat Kylian Mbappe. Sayangnya, PSG tak bisa mempertahankan keunggulannya hingga menit akhir. Pasalnya, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus berhasil menggetarkan gawang Keylor Navas.

Alhasil, Lionel Messi dan kolega kini berada di urutan kedua klasemen Liga Champions dengan mengemas 8 poin. Sedangkan Manchester City mengemas 12 angka. Eks bintang Barcelona memang dimainkan selama 90 menit penuh, namun Nicolas Anelka menilai jika sang pemain tak memberikan kontribusinya untuk PSG.

Bicara kepada RMC, Nicolas Anelka mengatakan dengan Lionel Messi raksasa Liga Perancis tak akan bisa menjadi tim lawan. Menurutnya, klub sepak bola asal Paris tak bisa sepenuhnya bergantung pada Kylian Mbappe.

Lebih lanjut, Anelka yang pernah berkarier untuk PSG juga meragukan jika Lionel Messi masih pemain sepak bola yang luar biasa. Menurutnya, sejak ia bergabung ke raksasa Liga Perancis sang pemain terlihat biasa-biasa saja. Ia menyebutkan Les Parisiens memang punya peraih enam Ballon d’or dan akhirnya tak begitu luar biasa untuk tim.

Sejauh ini, sang pemain telah bermain dalam 10 pertandingan untuk PSG. 6 di antaranya di Ligue 1. Selain itu, telah mengoleksi 4 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO