Lionel Messi Diyakini Akan Menangkan Liga Champions di PSG & Pensiun di Barcelona

Gilabola.com – Lionel Messi hanya memiliki kontrak berdurasi dua tahun di Paris Saint-Germain dan dia masih diharapkan bisa kembali ke Barcelona di masa mendatang dan mengakhiri karirnya di sana.

Lionel Messi didukung untuk bisa mempersembahkan trofi Liga Champions pertama bagi klubnya saat ini Paris Saint-Germain lalu pulang ke Barcelona untuk pensiun di klub, dengan Juan Roman Riquelme yakin bahwa rekan senegaranya itu masih berpeluang kembali ke Camp Nou.

Penyerang berusia 34 tahun membuat langkah kejutan untuk pindah ke raksasa Ligue 1 setelah raksasa Catalan gagal memberikannya kontrak baru karena masalah finansial dan struktural, mengakhiri kebersamaan mereka selama 21 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di Paris Saint-Germain, Lionel Messi hanya dikontrak berdurasi dua tahun, plus opsi perpanjangan satu tahun, sampai musim panas 2023 mendatang yang berarti dia masih berusia 36 tahun ketika kontraknya di Parc des Princes. Di usia segitu, Cristiano Ronaldo masih bisa menyelesaikan kepindahan ke Manchester United. Jadi La Pulga juga masih mungkin bisa kembali ke Barcelona.

Sementara itu, keberadaan pemenang enam Ballon d’Or itu kini membuat Les Parisiens menjadi favorit berat untuk memenangkan Liga Champions musim ini dengan sang superstar Argentina akan membentuk trio mematikan bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Mantan bintang Barcelona dan timnas Argentina Juan Roman Riquelme berharap bahwa Lionel Messi bisa memenangkan gelar Liga Champions pertama bagi PSG, mengatakan kepada ESPN, “Saya berharap Messi terus menikmati waktunya Paris. Saya tidak tahu apakah itu aneh, tetapi kami semua senang melihatnya menikmati bermain dengan Mbappe dan Neymar.”

“Jika mereka tidak memenangkan Liga Champions sekarang, mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memenangkannya lagi. Saya pikir Messi akan memenangkan Liga Champions bersama PSG dan kemudian pensiun di Barcelona.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO