Lionel Messi Hampir Pasti Gabung Paris Saint-Germain, Tolak Pendekatan Chelsea

Gilabola.com – Beberapa laporan dari Prancis, Spanyol, dan Amerika Selatan mengatakan bahwa Lionel Messi secara praktis telah menyetujui persyaratan pribadi dan akan menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain.

Lionel Messi telah resmi menjadi pemain agen bebas setelah Barcelona mengaku mereka tidak dapat mendaftarkan kontrak baru, bahkan dengan pemotongan gaji 50 persen, karena situasi keuangan yang mengerikan dan batasan gaji yang diberlakukan La Liga.

Menurut laporan Diario AS, Chelsea sempat meminta pertemuan darurat dengan pihak Lionel Messi tentang potensi kepindahan ke Stamford Bridge, tapi Paris Saint-Germain selalu menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang tampaknya negosiasi dapat diselesaikan dalam waktu 24 jam, saat berbagai sumber melaporkan laporan yang sama bahwa kesepakatan antara La Pulga dengan Les Parisiens hampir selesai dan keduanya akan bekerjasama untuk musim baru 2021/2022.

Diyakini gajinya bernilai lebih dari Rp 510 Milyar per musim, ditambah bonus. Sementara laporan dari L’Equipe menyebutkan bahwa tawaran PSG itu adalah kontrak dua tahun seharga Rp 680 Milyar per musim, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Di Parc des Princes, Lionel Messi akan bereuni dengan beberapa rekan senegaranya seperti Angel di Maria, Leandro Paredes, dan Mauro Icardi. Dia juga akan bertemu kembali dengan eks rekannya di Barcelona Neymar, dan berkesempatan bekerjasama dengan rival El Clasico, Sergio Ramos.

Jika superstar berusia 34 tahun itu benar-benar tiba di ibukota Prancis, ini akan menjadi salah satu bisnis transfer musim panas terbaik dari klub Eropa manapun lantaran Paris Saint-Germain sebelumnya juga telah mendatangkan para pemain top seperti Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Gini Wijnaldum secara bebas transfer. Sementara Achraf Hakimi tiba dari Inter Milan senilai Rp 1 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO