Lionel Messi Ingin Barcelona Borong Tiga Pemain Man United

Lionel Messi minta Barcelona segera datangkan 3 pemain Manchester United, jika Blaugrana gagal lagi dapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool.
Lionel Messi minta Barcelona segera datangkan 3 pemain Manchester United, jika Blaugrana gagal lagi dapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Bintang Barcelona Lionel Messi ingin klub Liga Spanyol itu merebut tiga pemain Manchester United jika kesepakatan Philippe Coutinho urung terwujud.

Barcelona semakin dekat dengan transfer bintang Liverpool, Philippe Coutinho, hanya selang beberapa bulan setelah gagal dapatkan pemain itu selama musim panas lalu. Namun, raksasa Catalan itu masih ingin memperkuat lebih jauh skuadnya yang tengah dalam penampilan mendekati sempurna di La Liga dan Liga Champions.

Outlet media Spanyol Diario Gol mengatakan, Messi ingin Barcelona tanda tangani kontrak dengan tiga pemain Manchester United sekaligus, begitu kesepakatan mereka untuk Coutinho gagal terwujud.

Para pemain yang dimaksud adalah Ander Herrera, Daley Blind dan Juan Mata. Kontrak ketiga pemain itu akan selesai pada akhir musim, dan belum dapat tawaran perpanjangan kontrak.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Herrera bisa masuk untuk berikan kompetisi bagi gelandang Sergio Busquets dan beri kedalaman skuad bagi Ernesto Valverde, sekaligus menambah cita rasa Spanyol di Blaugrana.

Sementara Mata, bisa gantikan kapten Barcelona, Andres Iniesta, yang tengah menimbang-nimbang masa depannya di Camp Nou. Lalu Blind, adalah pemain serbabisa yang lebih banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou. Ia bahkan sempat disarankan mantan manajernya Louis van Gaal untuk bergabung dengan Barcelona.

Messi konon favoritkan pemain internasional Belanda itu untuk jadi pengganti ideal bagi Javier Mascherano. Bek asal Argentina itu sendiri bisa tinggalkan Camp Nou untuk pergi ke Liga Super China bulan ini. Blind yang mampu bermain di lini pertahanan dan lini tengah, bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkannya.

Diario Gol mengklaim, Messi juga kagumi Mesut Ozil dan Leon Goretzka. Tapi kedua pemain itu bisa berakhir di tempat lain.

Express Sport mengklaim, Ozil tengah diminati sebagai pengganti Henrikh Mkhitaryan di United. Goretzka, sementara itu, kemungkinan besar akan gabung Bayern Munchen.