Lionel Messi Ingin Kembali ke Barcelona, Minta Diberi Pekerjaan Ini Jika Pensiun Nanti

Setelah tega meninggalkan Barcelona yang sedang kesusahan selama musim panas lalu, Lionel Messi sekarang menyatakan keinginannya untuk bisa kembali ke Barcelona suatu saat nanti ketika dia sudah memutuskan untuk gantung sepatu.

Kendati saat ini baru saja berstatus sebagai pemain yang dikontrak Paris Saint-Germain, Lionel Messi sudah berani-beraninya berbicara soal mantan klubnya dan harapannya untuk bisa kembali ke Barcelona dan menjadi sekretaris teknis di sana.

Pemain internasional Argentina itu menghabiskan 21 tahun karirnya bersama raksasa Catalan, di mana ia membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di Camp Nou, Lionel Messi menasbihkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak (672 gol), assist terbanyak (301) dan jumlah penampilan terbanyak (778) bagi Barcelona, saat dia juga memenangkan enam Ballon d’Or selama waktunya di klub.

Sayangnya bahwa dia kemudian harus meninggalkan klubnya yang sedang kesusahan selama musim panas lalu karena Blaugrana tidak bisa memberinya kontrak baru lantaran gaji La Pulga yang masih terlalu tinggi, bahkan masih mencapai Rp 1,2 Trilyun per tahun setelah dipotong 50 persen.

Kini ditanya dalam sebuah wawancara dengan Sport apakah dia akan kembali ke Barcelona suatu hari nanti, Lionel Messi ternyata berharap bisa ditawari pekerjaan sebagai sekretaris teknik klub setelah pensiun nanti, berkata, “Ya. Saya selalu mengatakan bahwa saya akan senang bisa membantu klub. Saya akan senang menjadi sekretaris teknis di beberapa titik. Saya tidak tahu apakah itu akan di Barcelona atau tidak. Atau apakah itu akan terjadi di tempat lain.”

“Jika ada kemungkinan, saya ingin berkontribusi lagi dalam apa yang saya bisa karena ini adalah klub yang saya cintai dan saya akan senang jika terus menjadi baik, terus berkembang dan terus menjadi salah satu yang terbaik di dunia.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO